Biodata Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar, Jebolan Indonesian Idol yang Jarang Tersorot Gaes

Biodata Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar, Jebolan Indonesian Idol yang Jarang Tersorot Gaes

Biodata Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar, Jebolan Indonesian Idol yang Jarang Tersorot Gaes

Kolase Foto dan Biodata Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar, Jebolan Indonesian Idol yang Jarang Tersorot Gaes (Foto: Instagram @ayuenstar)


Berikut biodata Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar, jebolan Indonesian Idol yang jarang tersorot publik gaes. 

Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar merupakan penyanyi asal Cilegon yang lahir pada tahun 1998. Ia kini berusia 23 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Pemilik nama lengkap Ayu Putri Sundari ini memulai karirnya di dunia entertainement lewat Indonesian Idol. Meski tak menjuarai ajang tersebut, Ayu tetap konsisten berkarya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Cantika Davinca Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik Viral yang Punya suara Unik

Semakin penasaran kan dengan sosok Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar? Langsung aja kepoin biodat Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar

Nama LengkapAyu Putri Sundari
Nama PanggungAyu Enstar
Tempat tanggal lahirCilegon, April 1998
Umur23 Tahun
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama PasanganFerdiansyah
ProfesiPenyanyi
YoutubeAYUENSTAR
Akun Instagram@ayuenstar

Menyanyi sejak kecil

Ayuenstar ternyata sudah mulai menyanyi sejak ia kecil, tepatnya sejak usia 5 tahun. Saat itu, ia kerap mengikuti beragam lomba menyanyi, baik di tingkat kecamatan, kota, hingga provinsi lho gaes. 

BACA JUGA: Daftar Anggota Grup Vocal Elfa's Singers Lengkap Biodata, Legenda Musik Jazz Indonesia Gaes

Ikut banyak ajang menyanyi

Ayu terus menekuni passionnya di bidang menyanyi hingga ia tumbuh dewasa. Ia pernah mengikuti audisi X Factor pada tahun 2015 dan Rising Star pada tahun 2016.

Nggak berhenti sampai di situ aja, Ayu juga pernah mengikuti The Voice Bigo Live dan Sunsilk Hijab Hunt pada tahun 2017 gaes. Ia berhasil masuk ke 10 besar finalis Sunsilk Hijab Hunt. 

Makin dikenal lewat Indonesian Idol

Nama Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar makin dikenal saat ia mengikuti ajang Indonesian Idol pada tahun 2018. Ayu berhasail maju hingga masuk ke top 4 ajang tersebut.  

Memiliki ciri khas

Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar  memiliki ciri khas suara yang serak-serak basah dengan kemampuan rapp yang bagus. Nggak cuma itu, style yang dipakainya pun cukup unik. Meski berhijab, ia bisa menampilkan gaya yang swag abis. 

BACA JUGA: Biodata Adhe Nurul Lengkap Umur Agama, Pemeran Mpok Uyuy Tukang Ojek Pengkolan

Nah itu dia gaes biodata Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar yang berhasil kami rangkum. Seperti diketahui Ayu Putri Sundari aka Ayuenstar adalah penyanyi jebolan Indonesian Idol yang kini jarang tersorot.




Ayu Putri Sundari aka AyuenstarAyuenstarAyu Putri Sundaribiodata Ayu Putri SundariAyu Putri Sundari AgamaAyuenstar UmurProfil AyuenstarJebolan Indonesian IdolIndonesian Idol

Share to: