Biodata Mella Rossa Lengkap Umur Agama, Adik Via Vallen yang Mirip Dengan Mirip Via Vallen

Biodata Mella Rossa Lengkap Umur Agama, Adik Via Vallen yang Mirip Dengan Mirip Via Vallen

Biodata Mella Rossa Lengkap Umur Agama, Adik Via Vallen yang Mirip Dengan Mirip Via Vallen

Biodata Mella Rossa Lengkap Umur Agama, Adik Via Vallen yang Mirip Dengan Mirip Via Vallen (Foto: Instagram @mellross_08)


Berikut biodata Mella Rossa, lengkap beserta umur dan agama. Mella Rossa sendiri merupakan adik dari penyanyi dangdut Via Vallen, yang sekilas mirip dengan sang kakak gaes.

Mella Rossa merupakan adik kandung dari Via Vallen, ia berasal dari Sidoarjo, Jawa timur. Mella Rossa lahir pada 4 Maret 1996, dan saat ini berumur 26 tahun. Sama seperti Via Vallen, agama yang Mella Rossa anut adalah agama Islam.

Mella Rossa mulai dikenal karena sekilas memiliki wajah yang mirip dengan sang kakak, Via Vallen. Banyak menduga bahwa mereka kembar, namun nyatanya tidak Via Vallen 4 tahun lebih tua dari Mella Rossa.

Buat kamu yang penasaran biodata lengkap serta fakta menarik dari Mella Rossa, yuk simak biodata lengkap berserta fakta menarik Mella Rossa, adik dari Via Vallen yang sekilas mirip dengan Via Vallen.

1. Profil dan Biodata

Nama:Mella Rossa
Kota asal:Sidoarjo, Jawa Timur
Tanggal lahir:4 Maret 1995
Umur:26 tahun
Agama:Islam
Profesi:Content Creator, Model
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@mellross_08

Akun YouTube:

Mella Rossa


2. Jarak Umur Via Vallen dengan Mella Rossa


Via Vallen lahir pada 1 Oktober 1991, di tahun ini Via akan berumur 30 tahun. Sedangkan sang adik, Mella Rossa lahir pada  4 Maret 1995, saat ini ia berumur 26 tahun. Maka dari itu, jarak umur antara Via Vallen dengan Mella Rossa adalah 4 tahun.

3. Almamater Mella Rossa


Diketahui Mella Rossa sudah lulus dari STIE Perbanas Surabaya pada tahun 2018 lalu.

4. Mella Rossa Sudah Lamaran


Pada tanggal 26 Desember 2020, Mella Rossa menerima lamaran dari sang kekasih. Hal ini Diketahui dari akun Instagram milik Via Vallen, yang pada tanggal tersebut ia membagikan foto lucu saat ia berada ditengah-tengah Mella dan sang kekasih.

Tak lupa di caption Via memberikan ucapan dan doa kepada sang adik agar diberikan kelancaran hingga hari pernikahan itu tiba.

5. Mempunyai Channel YouTube



Mella Rossa mempunyai channel YouTube bernama "Mella Rossa". Dan channel tersebut, Mella kerap membagikan video saat ia sedang mengcover beberapa lagu, seperti lagu "Saat Kau Jauh" milik band ST12 yang ia cover bersama sang tunangan pada tahun 2019 lalu.

Selain itu, Mella juga kerap mengunggah beberapa vlog miliknya. Diketahui Mella mulai membuat channel Youtubenya pada 31 Agustus 2018, dan video pertamanya adalah video saat ia mengcover lagu milik kakak yang berjudul "Meraih Bintang" pada 1 September 2018.

6. Hobi Traveling

Diketahui dari bio Instagram miliknya, Mella Rossa menyukai traveling. Ia juga sering mengunggah momen saat ia melakukan travelling ke berbagai Kota maupun Negara.

Nah gaes, itulah biodata Mella Rossa, lengkap beserta umur dan agama. Mella Rossa sendiri merupakan adik kandung dari Via Vallen. Mella Rossa saat ini berumur 26 tahun, dan ia memeluk agama Islam.




Via VallenAdik Via VallenMella RossaMella Rossa adik Via VallenBiodata Mella RossaUmur Mella RossaAgama Mella RossaInstagram Mella RossaYoutube Mella Rossa

Share to: