10 Foto Masa Kecil Nadin Amizah sampai Dewasa, Manglingi Gaes

10 Foto Masa Kecil Nadin Amizah sampai Dewasa, Manglingi Gaes

10 Foto Masa Kecil Nadin Amizah sampai Dewasa, Manglingi Gaes

Kolase Foto Masa Kecil Nadin Amizah (Foto: @cakecaine Instagram)


Nadin Amizah menjadi seorang penyanyi yang sangat digemari oleh banyak orang, namun banyak sekali para penggemarnya yang tidak mengetahui masa kecil dari selebriti satu ini gaes. Yuk intip potretnya dari zaman dulu hingga dewasa. 

Nadinz Amizah memang orang baru dalam dunia musik di Indonesia. Namun namanya bisa disandingkan dengan beberapa nama  besar lainnya gaes. Bahkan ia menjadi salah satu artis yang sangat fenomenal banget tahun ini. 

BACA JUGA: Potret-potret Maya Nabila saat Masih di Padang, Parasnya Mengalihkan Dunia Gaes

TikTok menjadi salah satu aplikasi yang membuat lagunya banyak sekali digemari oleh orang. Lagunya yang berjudul Bertaut meledak begitu saja gaes. Mulai banyak sekali orang yang mengenalnya. Suaranya yang merdu dan alunan lagu yang asik membaut semua orang terpana

Nadin Amizah sendiri memang lahir pada tanggal 28 Mei 2020. Selain bakatnya dalam dunia tarik suara, ia juga dikenal dengan kecantikan dan parasnya yang imut gaes. Wajar saja jika banyak banget cowok yang mendekati dirinya. 

Namun banyak banget netizen yang ingin melihat wajah kecil dari Nadin Amizah dulu hingga menjadi sekarang. Nah, berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Potret Kebersamaan Ricky Cuaca Bareng Ayah dan Ibunda, Kompak Banget Gaes

1. Ini merupakan penampakan dari Nadin Amizah saat masih kecil, berbeda banget ketika sudah dewasa. Namun yang ini justru terlihat imut gaes. 

2. Ternyata Nadin Amizah pada saat kecil mempunyai tubuh yang gempal banget gaes. Setelah dewasa justru dirinya terlihat kurus dan semakin cantik. 

3. Seperti anak kecil lainnya, Nadin Amizah memang anak yang paling berani dan tidak takut untuk kotor gaes. 

4. Ini adalah foto dirinya yang sudah sedikit besar. Nadin Amizah tampak berkurang berat badannya dan menjadi kurus banget. 

5. Penampakan dari Nadin Amizah ketika sudah memasuki usia remaja menjadi seseorang yang cantik banget. Perubahannya begitu drastis gaes. 

6. Nadin Amizah mulai memberikan gaya rambut yang keren banget untuk para anak muda agar bisa mencontohnya. 

7. Nadin Amizah aja naik kereta gaes, kamu yang belum punya apa-apa males naik transportasi umum. Jangan sombong makanya. 

8. Biarpun rambut dari Nadin Amizah ini berantakan, namun gayanya tetaplah keren. Terlihat banget jiwa musisinya kalau lagi begini. 

9. Pesona dan kecantikan dari Nadin Amizah terlihat lebih baik dari sebelumnya gaes. Dirinya semakin diidamkan oleh para pria. 

10. Dari kecil memang Nadin Amizah sendiri suka banget untuk berfoto, sampai akhirnya ia menjadi seorang model yang cantik abis gaes. 

BACA JUGA: Potret Hasan JR Bareng Ibunda, Ayah dan Keluarga di Luar Negeri Gaes

Itu dia potret Nadin Amizah dari kecil hingga dewasa gaes. Jika kamu ingin melihat transformasi artis kesayangan kamu, langsung saja untuk mengunjungi KUYOU.id. 




nadin amizahpotret nadin amizahnadin amizah kecilfoto nadin amizah kecilnadin amizah saat masih kecil

Share to: