Bocorkan Nominal Gaji Sebagai DPR, Krisdayanti Dipanggil PDIP

Bocorkan Nominal Gaji Sebagai DPR, Krisdayanti Dipanggil PDIP

Bocorkan Nominal Gaji Sebagai DPR, Krisdayanti Dipanggil PDIP

Krisdayanti Dipanggil PDIP (Foto Instagram: @)


Anggota DPR RI Krisdayanti dipanggil oleh Fraksi PDIP, usai pernyataannya yang bocorkan nominal gaji aggota DPR tempo hari.

Dalam pemanggilan tersebut, Krisdayanti menemui Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Utut Adianto dan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPR Bambang Wuryanto.

Diketahui sebelumnya wanita yang akra disapa KD ini mengungkap gaji anggota DPR lewat channel YouTube Akbar Faisal.

BACA JUGA: Krisdayanti Ungkap Gaji dan Tunjangan Anggota DPR, Netizen: Masih Aja Maling Uang Negara

Krisdayanti membocorkan jika dirinya menerima gaji di tanggal 1 sebesar Rp 16 juta dan mengaku menerima tunjangan Rp 59 juta setiap tanggal 5.

Selain itu anggota DPR juga mendapatkan dana aspirasi sebesar Rp 450 juta dan dan kunjungan daerah sebesar Rp 180 juta.

Menurut Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Utut Adianto, pernyataan Krisdayanti bisa memicu kegaduhan.

Utut mengatakan jika Krisdayanti harus tetap kritis dan menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan dengan sebaik-baiknya.

KD dipanggil pada pukul 11.11 WIB oleh PDIP pada Jumat, 17 September 2021 dan pemanggilan tersebut berlangusng selama 1 jam.

BACA JUGA: https://kuyou.id/homepage/read/25803/fakta-fakta-oknum-guru-pondok-lakukan-pelecehan-seks-di-pesantren-korban-mencapai-puluhan

Dilain sisi, Krisdayanti pun meminta maaf karena telah merepotkan banyak pihak setelah menungkap soal gaji DPR tersebut.




KrisdayantiKrisdayanti Ungkap Gaji dan Tunjangan Anggota DPRGaji anggota DPRGaji dan Tunjangan Anggota DPRAnggota DPRKorupsiKrisdayanti dipanggil PDIP

Share to: