Gabriel Prince Rilis Single 'Sunday', Hadirkan Pesan Mendalam dan Visual Memukau

Gabriel Prince Rilis Single 'Sunday', Hadirkan Pesan Mendalam dan Visual Memukau

Gabriel Prince Rilis Single 'Sunday', Hadirkan Pesan Mendalam dan Visual Memukau

Gabriel Prince Rilis Single 'Sunday' (Foto: Instagram @phrrince)


Gabriel Prince merilis single terbarunya yang berjudul 'Sunday'. Lagu ini tidak sekadar sebuah karya, tetapi juga sebuah ekspresi yang jujur dari lubuk hati sang penyanyi.

Dengan setiap kata yang dinyanyikan, tiupan nafas, dan melodi yang tercipta, 'Sunday' menghadirkan pesan mendalam yang ingin disampaikan Prince kepada pendengarnya.

Baca Juga: Deretan Video Awal Mula Gabriel Prince Viral, Muncul di TikTok Raina sang Sahabat

Untuk memperkuat pengalaman ini, Prince juga merilis sebuah video klip yang bukan sekadar visual pendukung, tetapi sebuah film pendek berdurasi 15 menit.

Dalam film ini, ia tidak hanya menyanyi tetapi juga beradu akting dengan aktris muda berbakat, Nicole Parham, yang memberikan dimensi baru pada narasi yang dibawakannya.

"Proses pembuatan video klip ini sangat menggugah, karena saya harus kembali mengingat pengalaman-pengalaman yang pernah saya alami untuk memainkan peran ini dengan sejujur-jujurnya," ungkap Prince dalam Keterangan Pers.

Penggemar dan pendengar dapat menikmati film pendek "Sunday" serta mendengarkan single ini di seluruh platform streaming musik mulai tanggal 7 Juli 2024.

Baca Juga: Ini Umur Gabriel Prince Lengkap Biodata dan Agama, Model Ganteng Pacar Livy Renata?

Video klip Sunday juga sudah dapat dinikmati di kanal resmi YouTube milik Gabriel Prince sejak tanggal 10 Juli 2024, yang menandai debut channel YouTube baru dari artis ini.




Gabriel PrinceSingle Gabriel PrinceLagu Gabriel PrinceGabriel Prince Sunday

Share to:



Modal Video 01