Biodata Profil Vincent Verhaag Andrianto Wikipedia Lengkap Agama, Umur, Keturunan dan Pekerjaan Kekasih Jessica Iskandar

Biodata Profil Vincent Verhaag Andrianto Wikipedia Lengkap Agama, Umur, Keturunan dan Pekerjaan Kekasih Jessica Iskandar

Biodata Profil Vincent Verhaag Andrianto Wikipedia Lengkap Agama, Umur, Keturunan dan Pekerjaan Kekasih Jessica Iskandar

Biodata Profil Vincent Verhaag Andrianto Wikipedia Lengkap Agama, Umur, Keturunan dan Pekerjaan Kekasih Jessica Iskandar (Foto: Instagram @v.andrianto)


Kepoin yuk sosok kekasih Jessica Iskandar bernama Vincent Verhaag Andrianto. Berikut biodata profil Vincent Verhaag Andrianto dari Wikipedia, lengkap dengan keturunan hingga pekerjaannya gaes. 

Vincent Verhaag Andrianto merupakan pria keturunan Indonesia Belanda yang tengah dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Hal tersebut terlihat dari beragam momen kebersamaan yang sring dibagikan di Instagram pribadi mereka masing-masing. 

Vincent Verhaag sendiri diketahu berprofesi sebagai seorang model dan presenter. Ia pernah tampil di salah satu acara TV, My Trip My Advanture. 

Kedekatan Vincent Verhaag Andrianto dan Jessica Iskandar cukup menyita perhatian publik beberapa waktu lalu. Netizen pun mulai mencari tahu biodata hingga profil Vincent Verhaag Andrianto.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nazwa Fidhia Anatasya, TikToker Gen Z yang Cantik dan Fashionable Abis

Daripada makin penasaran, kamu bisa cari tahu lebih lanjut biodata Vincent Verhaag Andrianto berikut ini gaes. 

Biodata Profil Vincent Verhaag Andrianto

Nama Lengkap

Vincent Verhaag Andrianto

Nama Panggilan

Vincent Verhaag

Tempat tanggal lahir

Bali,29 Juli

Umur

Belum Diketahui

Agama

Belum Diketahui

Nama Orangtua

Indonesia - Belanda

Nama PasanganJessica Iskandar
Profesi

Model, Presenter

Pendidikan

Travelling, Olah raga

Akun Instagram

@v.andianto

Dikenal sebagai model dan presenter

Vincent Verhaag Andrianto dikenal publik sebagai seorang model dan presenter. Ia juga pernah memandu acara travelling bernama My Trip My Advanture yang sempat tayang di Trans TV. 

Dekat dengan anak Jessica Iskandar

Selain dekat dengan sang Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Andrianto juga dekat dengan anak Jessica yaitu Elbarack Alexander. Ia kerap melakukan beragam kegiatan bersama. 

Dari mulai bermain, berenang, main jetski, dan masih banyak lagi. Momen kebersamaan mereka juga kerap diunggah melalui Instagramnya lho.

BACA JUGA: Biodata Caitlin Halderman Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Bersuara Merdu

Punya tato nama Elbarack

Kedekatan Vincent Verhaag Andrianto dan Elbarack terus terjalin. Bahkan, host ganteng satu ini rela membua tato bertuliskan nama Elbarack Alexander di tubuhnya gaes. 

Hobi travelling ke berbagai tempat seru

Vincent Verhaag memiliki hobi travelling ke beragam tempat menarik dan seru. Ia juga kerap mengunggah banyak potret dan keseruan momen liburan melalui Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Biodata Mitzi Abigail Purnama Lengkap Umur dan Agama, Mantan Atlet Bulu Tangkis Pacar Anthony Ginting

Nah itulah biodata Vincent Verhaag Andrianto dari Wikipedia lengkap dengan agama, umur, keturunna, hingga pekerjaan kekasih Jessica Iskandar yang berhasil kami rangkum. Sudah terobati kan rasa penasaran kamu tentang Vincent Verhaag Andrianto?




Vincent Verhaag AndriantoBiodata Vincent Verhaag AndriantoVincent Verhaag Andrianto UmurVincent Verhaag Andrianto AgamaProfil Vincent Verhaag AndriantoBiodata Profil Vincent Verhaag AndriantoKekasih Jessica IskandarJessica Iskandar

Share to: