Besok Tayang di Trans7, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Film Miracle In Cell No 7

Besok Tayang di Trans7, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Film Miracle In Cell No 7

Besok Tayang di Trans7, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Film Miracle In Cell No 7

Besok Tayang di Trans7, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Film Miracle In Cell No 7 (Foto: Instagram @7.kogustakimucize_)


Gaes inilah sinopsis dan daftar pemain film Miracle In Cell No 7 versi Turki, yang akan tayang besok malam di Trans7.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha besok, Trans7 menghadirkan Movie Spesial Idul Adha Trans7. Kali ini Trans7 akan menghadirkan film Miracle In Cell No 7 versi Turki, yang akan tayang pada Selasa, 20 Juli 2020 pukul 22.45 WIB di Trans7.

Miracle In Cell No 7 sendiri merupakan film asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2013. Film sedih sekaligus lucu ini sangat populer, sangking populernya film ini sampai di remake oleh beberapa Negara, seperti Indonesia dan Turki.

Nah untuk besok, yang akan Trans7 tayangkan adalah film Miracle In Cell No 7 versi Turki atau dalam bahasa Turki, film ini berjudu 7 Kogustaki Mucize. Film ini diproduksi pada tahun 2019.

Dari cerita secara keseluruhan, film Miracle In Cell No 7 versi Turki ini tidak terlalu berbeda dengan versi aslinya. Hanya saja ada sedikit perubahan yang menyesuaikan dengan budaya di Turki sendiri.

Nah, seperti apa sih sinopsis dari film Miracle In Cell No 7 versi Turki ini? Sebelum ke sinopsis, yuk kenalan terlebih dahulu sama pemain-pemainnya.

Aras Bulut İynemli sebagai:Memo
Nisa Aksongur sebagai:Ova kecil
Celile Toyon sebagai:Fatma nene
Hayal K seoglu sebagai:Ova dewasa
Yurdaer Okur sebagai:Yarbay

Sinopsis

Seorang pria yang memiliki keterbelakangan mental hidup bahagia bersama sang nenek, Fatma Nene serta seorang anak perempuannya, Ova di sebuah ladang domba. Walaupun sang ayah kerap dicap sebagai orang gila oleh teman-temannya, Ova sama sekali tidak malu dan memahami bahwa ayahnya memang berbeda.

Suatu hari Memo ingin membelikan sebuah tas untuk anaknya. Namun, tas tersebut sudah terjual ke seorang anak bernama Seda.

Beberapa hari berselang, Seda yang sedang bertamasya dengan keluarga dan teman-temannya, bertemu Memo yang sedang menggembala domba. Ketika anak-anak yang lain dipanggil untuk makan siang, Seda tidak ikut dan malah mengajak Memo bermain dan menuntunnya dengan tas Heidi miliknya.

Memo awalnya menolak dan memperingatkan Seda agar tidak bermain jauh-jauh. Namun, Seda tidak mendengarkan peringatan Memo. Seda pun terjatuh, kepalanya terbentur batu-batu, dan meninggal dunia.

Ayah Seda yang merupakan petinggi militer dan teman-temannya melakukan pencarian akan hilangnya sang anak. Ia pun menemukan Seda berada di tangan Memo berdarah dan sudah tak bernyawa. Memo yang tidak bersalah pun dijebloskan ke penjara dan harus terpisah dari keluarganya.

Hidup di penjara membuat Memo harus terpisah dengan Ova dan ia akan dieksekusi mati. Penasaran bagaimana dengan kisah selanjutnya? Apakah Memo bisa bertemu dengan anaknya? Temukan jawabannya besok malam di Trans7.

Nah gaes, itulah sinopsis dan daftar pemain film Miracle In Cell No 7 versi Turki, yang akan tayang besok malam di Trans7 pukul 22.45 WIB.




Trans7Film Trans7 hari iniMiracle In Cell No 7Miracle In Cell No 7 versi TurkiMovie spesial Idul Adha Trans7Sinopsis film Miracle In Cell No 7Sinopsis film Miracle In Cell No 7 versi TurkiDaftar pemain film Miracle In Cell No 7 versi TurkiFilm Trans7 besokFilm spesial Idul Adha

Share to: