Biodata Rendy Septino Lengkap Umur Agama, Pemeran Hans di sinetron Berbagi Suami the Series

Biodata Rendy Septino Lengkap Umur Agama, Pemeran Hans di sinetron Berbagi Suami the Series

Biodata Rendy Septino Lengkap Umur Agama, Pemeran Hans di sinetron Berbagi Suami the Series

Biodata Rendy Septino Lengkap Umur Agama, Pemeran Hans di sinetron Berbagi Suami the Series (Foto: Instagram @rendyseptinoo)


Berikut biodata Rendy Septino lengkap beserta umur dan agama, pemeran Hans di sinetron Berbagi Suami the Series.

Rendy Septino merupakan aktor asal Depok, Jawa barat. Rendy Septino lahir pada 22 September 1988. Saat ini Rendy Septino berumur 32 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Kristen

Rendy Septino merupakan pemeran Hans di sinetron Berbagi Suami the Series. Rendy Septino telah berkiprah di dunia entertainment sejak tahun 2005, dan ia telah memerankan beberapa peran di berbagai sinetron dan film, seperti film Daerah Terlarang dan sinetron Heart.

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan biodata serta fakta menarik dari Rendy Septino, yuk simak biodata lengkap dan fakta menarik dari Rendy Septino, pemeran Hans di sinetron Berbagai Suami the Series.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Rendy Septino Aji
Nama panggung:Rendy Septino
Tempat, tanggal lahir:Depok, 22 September 1988
Umur:32 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Aktor, Model
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@rendyseptinoo

2. Awal Karir

Rendy Septino mengawali karirnya di dunia entertainment ketika mengikuti ajang cover boy disebuah majalah.

3. Hobi Olahraga

Lewat akun Instagramnya, Rendy Septino kerap membagikan momennya pada saat berolahraga, salah satunya berenang.

4. Membintangi Puluhan Judul FTV

Ternyata Rendy Septino lebih sering membintangi FTV dibanding film dan sinetron gaes. Diketahui, sudah ada puluhan judul FTV yang pernah ia bintangi hingga saat ini.

5. Mempunyai Seorang Anak Perempuan

Dari pernikahannya dengan model cantik, Deacy Hayer Luawo pada tahun 2015. Rendy Septino dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kimberly Derena Septino.

Nah gaes, itulah biodata Rendy Septino lengkap beserta umur dan agama. Rendy Septino merupakan pemeran Hans di sinetron Berbagi Suami the Series. Saat ini Rendy Septino berumur 32 tahun, dan ia memeluk agama Kristen.




Berbagi Suami the SeriesPemeran Berbagi Suami the SeriesPemeran Hans Berbagi Suami the SeriesHans Berbagi Suami the SeriesRendy SeptinoBiodata Rendy SeptinoUmur Rendy SeptinoAgama Rendy Septino

Share to: