Viral Anak Supir Angkot Dian Nursiati Lulus Kuliah di Luar Negeri, Sempat Dinyinyirin Tetangga

Viral Anak Supir Angkot Dian Nursiati Lulus Kuliah di Luar Negeri, Sempat Dinyinyirin Tetangga

Foto
Viral Anak Supir Angkot Dian Nursiati Lulus Kuliah di Luar Negeri, Sempat Dinyinyirin Tetangga (Foto: Instagram @diannursiati)

Baru-baru ini sosok Dian Nursiati menjadi viral di TikTok. Pasalnya, Dian merupakan anak supir angkot (angkutan kota) yang berhasil lulus kuliah di luar negeri. 

Meski tak berasal dari keluarga berada, Dian terus berusaha mengejar mimpinya tersebut. Namun, Ia juga mengaku sempat dinyinyirin tetangga karena memiliki mimpi terlalu tinggi. 

"Waktu itu ada orang yang ngomong begini ama gue. Anak supir angkot aja mimpinya ketinggian pengen kuliah di luar negeri," ungkap Dian Nursiati. 

"Alah bu, paling banter juga ye dia di sana jadi pembantu cuma emaknye malu, makanye dia bilang program kuliah. Sabarin aje," kata Dian. 

Nyinyiran tetangga yang sering didapatkan oleh keluarga Dian menjadi motivasi tersendiri untuknya. Karena nyinyiran itu juga lah ia semakin terpacu untuk membuktikan kemampuannya. 

"Cuma sekarang gue mau ngomong doang atu ye, mah bah eneng lulus. Nih, lu tengok bae bae Meiho University. Kagak percaya lu? Lu tengok bae bae Dian Nursiati," ungkap Dian. 

BACA JUGA: 8 Potret dan Pesona Klaviera Stephanie, Crazy Rich PIK yang Awali Karir Sebagai Model Gaes

Sabar dinyinyirin selama 4 tahun

Gadis yang sebelumnya sekolah di SMK Binakarya 1 Karawang ini mengaku menahan dan sabar saat dinyinyirin tetanga selama 4 tahun lamanya. 

"Sabarin aje gapape. Lu tau? 4 tahun caci maki elu hinaan elu, semuanya tentang gua dari saban hari ampe sekarang gua tahan gua empet," tutur Dian. 

Ia juga mengaku tak menyusahkan orang tuanya selama menempuh kuliah di Meiho University, Taiwan. Akhirnya setelah 4 tahun menahan dan sabar, ia berhasil membuktikan kepada para tetangganya yang nyinyir bahwa ia benar-benar bisa lulus dari Meiho University. 

"Gua kuliah sambil kerja. Gak ada gue nyusahin kedua orang tua buat ngedapetin ini (menunjukkan ijazah Meiho University)," tutur Dian. 

Viral karena berhasil patahkan nyinyiran tetangga

Kisah inspiratif tersebut diungkapkan Dian melalui sebuah video TikTok pada 1 Juli 2021 lalu. Hingga kini, video tersebut sudah memiliki 11 juta views dengan 1,8 juta likes dan ribuan komentar. 

Gadis yang berasal dari Bekasi ini pun mengungkapkan terima kasihnya kepada tetangganya yang telah meragukan kemampuannya selama 4 tahun. Karena itulah yang menjadi motivasi kerasnya.

"Makasih nih motivasinya yah, ga sia2 lu pada ngehina gua . #nyindirkeras," kata Dian. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cutbreh, Selebgram yang Cantik Abis Gaes

Gimana menurut kamu gaes tentang kisah anak supir angkot Dian Nursiati yang berhasil lulus kuliah di luar negeri. 




Viral Anak Supir AngkotDian NursiatiAnak Supir Angkot Dian NursiatiDian Nursiati Lulus dari Meiho UniversityViral Dian NursiatiViral TikTok Dian Nursiati

Share to: