Fakta dan Profil Kompol Beddy Ratakan, Kapolsek Pulogadung yang Tegas Abis

Fakta dan Profil Kompol Beddy Ratakan, Kapolsek Pulogadung yang Tegas Abis

Fakta dan Profil Kompol Beddy Ratakan, Kapolsek Pulogadung yang Tegas Abis

Fakta dan Profil Kompol Beddy Ratakan, Kapolsek Pulogadung yang Tegas Abis (Foto: Instagram @beddy_ratakaann)


Berikut fakta dan profil Kompol Beddy Ratakan, seorang Kapolsek Pulogadung yang tegas abis gaes.

Komisaris Polisi (Kompol) Beddy Suwendi atau yang biasa dikenal Beddy Ratakan adalah seorang Polisi yang kini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pulogadung. 

Kompol Beddy Suwendi sedang viral, lewat video pada saat ia meneritbkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang masih nekat berjualan melewati batas jam malam di daerah Pulogadung. Seperti yang diketahui, saat ini Pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia. Salah satu kebijakannya adalah sektor usaha hanya boleh berjualan hingga jam 20.00.

Melalui akun Instagramnya, Kompol Beddy Suwendi dengan jargon "Ratakan" ini, membagikan momen pada saat ia melakukan penertiban tersebut. Tidak hanya melakukan penertiban, Kompol Beddy Suwendi juga mengganti biaya ganti rugi dari sang penjual. Aksi terpuji yang dilakukan Kompol Beddy Suwendi ini pun viral.

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan fakta dan profil dari Kompol Beddy Suwendi atau Beddy Ratakan, yuk simak fakta dan profil Kompol Beddy Ratakan, Kapolsek Pulogadung yang tegas abis.

1. Profil Kompol Beddy Suwendi

Nama lengkap:Beddy Suwendi
Nama lain:Beddy Ratakan
Agama:Islam
Profesi:Polisi (Komisaris Polisi)
Jabatan:Kapolsek Pulogadung
Akun Instagram:

@beddy_ratakaann

2. Viral Setelah Mengganti Rugi Kerugian PKL Pada Saat Penertiban

Ketika Kompol Beddy Suwendi melakukan penertiban kepada PKL, ia tidak hanya menertibkan PKL tersebut. Melainkan juga ia mengganti rugi kerugian dari PKL tersebut.

3. Pecinta Ikan Koi

Ternyata Kompol Beddy Suwendi yang juga biasa dipanggil Beddy Ratakan ini pecinta ikan Koi gaes. Bahkan ikan koi miliknya kerap memenangi lomba-lomba.

4. Kakak Ipar Pasha Ungu

Kompol Beddy Suwendi ternyata kakak ipar dari vokalis band Ungu, yang juga mantan Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang biasa dikenal sebagai Pasha Ungu. Hal ini dikarenakan Kompol Beddy Suwendi merupakan kakak kandung dari Adelia Wilhelmina yang merupakan istri dari Pasha Ungu.

5. Hampir Tewas

Sebelum menjadi Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendi juga pernah menjadi Kapolsek Kasongan. Dan pada saat ia menjabat sebagai Kapolsek Kasongan, ia hampir tewas ditombak penjudi gaes.

Nah gaes, itulah fakta dan profil Kompol Beddy Ratakan, Kapolsek Pulogadung yang tegas abis gaes.




Kompol Beddy SuwendiKompol Beddy RatakanKapolsek PulogadungKompol Beddy Suwendi mengganti rugi kerugian PKLKompol Beddy Ratakan mengganti rugi kerugian PKLProfil Kompol Beddy SuwendiProfil Kompol Beddy RatakanFakta Kompol Beddy SuwendiFakta Kompol Beddy Ratakan

Share to: