Biodata Dea Lestari Lengkap Umur Agama, Pemeran Bianca Sinetron Berbagi Suami the Series

Biodata Dea Lestari Lengkap Umur Agama, Pemeran Bianca Sinetron Berbagi Suami the Series

Biodata Dea Lestari Lengkap Umur Agama, Pemeran Bianca Sinetron Berbagi Suami the Series

Biodata Dea Lestari Lengkap Umur Agama, Pemeran Bianca Sinetron Berbagi Suami the Series (Foto: Instagram @dealestari333)


Berikut adalah biodata Dea Lestari, lengkap berserta umur dan agama, pemeran Bianca di sinetron Berbagi Suami the Series.

Dea Lestari merupakan aktris asal Jakarta, Indonesia. Dea Lestari lahir pada 25 Juni 1987, saat ini ia berumur 34 tahun. Agama yang Dea Lestari anut adalah agama Islam.

Dea Lestari merupakan pemeran Bianca di sinetron Berbagi Suami the Series. Ia mulai dikenal lewat perannya sebagai Rita di sinetron Cinta Fitri 7.

Nah gaes, buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Dea Lestari, yuk simak biodata lengkap Dea Lestari, pemeran Bianca di Berbagi Suami the Series.

1. Profil dan Biodata

Nama:Dea Lestari
Tempat, tanggal lahir:Jakarta, 25 Juni 1987
Umur:34 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris
Akun Instagram:

@dealestari333

Akun YouTube:

NADA SOPRAN


2. Awal Karir



Awal Karir Dea Lestari di dunia entertainment adalah ketika ia memerankan karakter Rita di sinetron Cinta Fitri 7 pada tahun 2011.

3. Guru TK


Selain jadi seorang aktris, Dea Lestari ternyata seorang guru TK gaes. Tidak hanya itu, ia juga menjabat sebagai kepala sekolah di TK Permata Hati.

4. Hidup Harmonis Bersama Keluarga Kecilnya


Dea Lestari sudah menikah dengan Oki Koro pada tahun 2016. Dari pernikahannya mereka dikaruniai dua orang anak, satu laki-laki yang bernama Akmal Darien Raka Koro. Serta satu perempuan bernama Adia Kamilla Koro.

5. Mempunyai Channel YouTube

Diketahui ia memiliki channel YouTube bersama sahabatnya, yang diberi nama "NADA SOPRAN, yang merupakan singkatan dari Natasha Dea Sorot Pandang.

Nah gaes, itulah biodata Dea Lestari lengkap berserta umur dan agama. Dea Lestari merupakan pemeran Bianca di sinetron Berbagi Suami the Series. Saat ini Dea Lestari berumur 34 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




Berbagi Suami the SeriesPemeran Berbagi Suami the SeriesPemeran Bianca Berbagi Suami the SeriesBianca Berbagi Suami the SeriesDea LestariBiodata Dea LestariUmur Dea LestariAgama Dea Lestari

Share to: