Alyssa Spischak Umbar Keseksian, Ustad Derry Sulaiman: Pengaruh dari Teman-temannya

Alyssa Spischak Umbar Keseksian, Ustad Derry Sulaiman: Pengaruh dari Teman-temannya

Foto
Alyssa Spischak Umbar Keseksian (Foto Instagram: @)

Alyssa Spischak, anak sambung Ustad Derry Sulaiman kini tengah jadi sorotan karena mengumbar keseksian di media sosial.

Hal ini pasalnya sangat bertentangan dengan sang ayah yang merupakan seorang ustad dan terkenal alim.

Ustad Derry Sulaiman pun mengungkapkan kalau sang anak mengumbar keseksian karena mungkin terpengaruh dengan teman-temannya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alyssa Spischak, Anak Sambung Ustaz Derry Sulaiman yang Kerap Tampil Sexy

Sebagai ayah, tentunya Ustad Derry sangat ingin jika Alyssa menjadi anak perempuan yang salihah. Namun ia sadar jika putrinya yang memiliki darah keturunan German dari ayah kandungnya pasti berbeda pemikiran.

Hal inilah yang mmebuat Ustad Derry tak ingin terlalu cepat dalam membimbing anak sambungnya tersebut.

Ia bahkan menjelaskan kalau yang bisa memberikan hidayah hanya Allah SWT, dan tugasnya sebagai orangtua adalah menasehati dan memberi tahu serta membimbing Alyssa.

Ustad Derry mengatakan kalau dirinya sudah cukup mengajaknya umroh dan mengajarkan berhijab. Namun sayang di umur 17 tahun Alyssa Spischak lebih kuat terkena pengaruh dari teman-temannya.

"Perlu dipahami bahwa yang memberikan hidayah itu Allah, kalau saya sudah cukup, maksudnya memberikan nasihat, mengajak umroh dan mengajarkan hijab, ternyata pas dia umur 17 tahun itu, dia lebih kuat pengaruh dari teman-temannya," kata ustad.

BACA JUGA: Biodata Alyssa Spischak, Lengkap Umur dan Agama, Anak Ustaz Derry Sulaiman Kabur dari Rumah

Kini Ustad Derry Sulaiman hanya berharap jika putri sambungnya tersebut bisa segera mendapatkan hidayah dan kembali berhijab seperti seorang muslimah seutuhnya.




Alyssa SpischakUstad Derry SulaimanAlyssa Spischak umbar keseksianAlyssa SpischakProfil Alyssa SpischakFakta Alyssa SpischakFakta dan Profil Alyssa SpischakBiodata Alyssa SpischakAnak Sambung Ustaz Derry Sulaiman

Share to: