Dukung Atlet Olimpiade, Erick Thohir Yakin Merah Putih Berkibar di Tokyo Gaes

Dukung Atlet Olimpiade, Erick Thohir Yakin Merah Putih Berkibar di Tokyo Gaes

Foto

Erick Thohir dukung atlet Olimpiade Tokyo (Foto Instagram: @erickthohir)


Menteri BUMN Erick Thohir, memberikan dukungannya pada para atlet yang tengah bertanding dalam pagelaran Olimpiade Tokyo 2021.

Dirinya yakin jika Merah Putih akan kembali berkibar di Tokyo jika berhasil membawa kemenangan untuk Indonesia.

Erick Thohir juga turut mendoakan para atlet agar bisa berjuang untuk memberikan prestasi terbaiknya pada kompetisi ini.

BACA JUGA: Ini Harapan Erick Thohir Soal BUMN yang Buka Lowongan Untuk Publik di Masa Pandemi

"Saya mendoakan agar para atlet nasional yang tengah berjuang membela Meah Putih di Olimpiade Tokyo mampu memberi prestasi terbaiknya, terutama mempertahankan tradisi medali emas, agar kejayaan olahraga Indonesia tetap terus berkumandang. Saya percaya Merah Putih akan kembali berkibar di Tokyo," ujar Erick.

Diketahui Indonesia mengirimkan sebanyak 28 atlet dalam Olimpiade Tokyo yang berlangsung pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Para atlet tersebut bakal berlaga di delapan cabang olahraga diantaranya, atletik, bulu tangkis, angkat besi, renang, panahan, menembak dayung dan selancar.

Peluang terbesar atlet dalam mendapatkan medali emas terletak pada cabang bulu tangkis dan juga angkat besi, namun tetap terbuka di cabang olahraga yang lainnya.

BACA JUGA: Erick Thohir Bangga Atas Prestasi Indra Rudiansyah Sebagai WNI yang Ikut Teliti Vaksin AstraZeneca

"Saya memahami bagaimana persiapan atlet yang lebih berat untuk bertanding di tengah situasi pandemi ini, Namun, syaa berharap untuk tetap fokus, jaga kesehatan dan tunjukan bahwa Indonesia merupakan negara yang punya prestasi tinggi di olahraga dunia," ucapnya.




Erick ThohirETMenteri BUMNBUMNOlimpiade TokyoDukungan Erick Tohir untuk AtletAtlet Olimpiade Tokyo

Share to: