Jason Ranti Bersama Adrian Zakhary Saksikan Kolaborasi Seni Jejeman x MAJA Labs di Art Jakarta 2024

Jason Ranti Bersama Adrian Zakhary Saksikan Kolaborasi Seni Jejeman x MAJA Labs di Art Jakarta 2024

Jason Ranti Bersama Adrian Zakhary Saksikan Kolaborasi Seni Jejeman x MAJA Labs di Art Jakarta 2024

Adrian Zakhary dann Jason Ranti di Art Jakarta 2024 (Foto: Istimewa)


Kolaborasi unik terjadi antara musisi dan seniman, Jason Ranti bersama MAJA Labs di Art Jakarta 2024 melalui proyek seni Jejeman x MAJA Labs.

Kolaborasi ini menyajikan karya-karya seni yang memukai, dimana lukisan serta screen print dari Jason Ranti direspon dalam bentuk Augmented Reality (AR) oleh MAJA Labs yang menyatukan seni konvensional dan digital dalam satu ruang.

Baca Juga: Jason Ranti X MAJA Labs di Art Jakarta 2024: Padukan Seni Kontemporer dan AR

Pada Art Jakarta 2024, Jason Ranti dan Adrian Zakhary, pendiri MAJA Labs, turut hadir untuk menyaksikan proyek kolaborasi Jejeman x MAJA Labs yang hadir di Booth S13 Archive Art Gallery.

Adrian Zakhary mengungkapkan pentingnya kolaborasi ini bagi dunia seni Indonesia. Adrian juga menerima banyak apresiasi dari para pecinta seni yang melihat karya tersebut.

“Kolaborasi IP Jason Ranti bersama MAJA Labs memberikan kesempatan ragam jenis karya seni dan kreatif serta distribusi karya yang lebih luas. Pada Art Jakarta, antusiasme pencinta seni sangat tinggi menyaksikan karya seni Jason Ranti berupa lukisan, screen print, dan AR," ungkap Adrian Zakhary.

Lebih lanjut, Adrian juga menyatakan komitmennya dalam mendukung perkembangan seni rupa di Indonesia, baik melalui platform konvensional maupun digital.

“MAJA Labs secara konsisten terus mendukung perkembangan seni rupa di Indonesia, baik konvensional maupun digital. Kami percaya membangun ‘Value’ terhadap seni bisa mendukung kebudayaan yang berdaulat dan menjadikan budaya sebagai ‘The Way of Life’ Nusantara,” tambahnya.

Baca Juga: Didit Hediprasetyo Menikmati Art Jakarta bersama Seniman Arkiv dan Kolektor Seni Adrian Zakhary

Kolaborasi ini tidak hanya menampilkan karya-karya Jason Ranti yang sarat akan nuansa seni kontemporer dan eksperimental, tetapi juga memberikan ruang baru bagi para penikmat seni untuk mengeksplorasi seni digital yang terus berkembang.




Art Jakarta 2024MAJA LabsAdrian ZakharyJason RantiJejeman x MAJA Labs

Share to:



Modal Video 01