Jason Ranti X MAJA Labs di Art Jakarta 2024: Padukan Seni Kontemporer dan AR

Jason Ranti X MAJA Labs di Art Jakarta 2024: Padukan Seni Kontemporer dan AR

Jason Ranti X MAJA Labs di Art Jakarta 2024: Padukan Seni Kontemporer dan AR

Jason Ranti X MAJA Labs di Art Jakarta 2024 (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Salah satu pameran seni terbesar di Indonesia, Art Jakarta kembali hadir di tahun 2024. Art Jakarta 2024 berlangsung selama tiga hari, 4-6 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Jason Ranti dan MAJA Labs turut memeriahkan Art Jakarta 2024 dengan berkolaborasi menghadirkan karya seni unik yang memadukan lukisan dengan Augmented Reality (AR) di booth S13 Archieve Art Gallery.

Baca Juga: Art Jakarta 2024 Hadir dengan Venue yang Lebih Besar

Lukisan Jason Ranti yang Penuh Imajinasi

Karya seni Jason Ranti menawarkan pengalaman visual unik. Setiap lukisan dibuat dengan gaya khas Jason yang mengekspresikan kebebasan, kekacauan yang teratur, dan perspektif kehidupan yang mendalam.

Dalam edisi terbatas ini, lukisan-lukisan tersebut disablon secara eksklusif, menghadirkan nilai seni yang semakin tinggi bagi para kolektor.

 

MAJA Labs Bawa Pengalaman Berbeda dengan AR

Pengunjung Art Jakarta juga akan memiliki kesempatan untuk mengalami karya seni dari Jason Ranti melalui lensa Augmented Reality (AR) yang dibawa MAJA Labs.

Dengan teknologi AR yang disematkan, pengunjung dapat menggunakan perangkat mereka untuk melihat elemen-elemen visual tersembunyi yang muncul dari lukisan.

Stiker Pack Keren

Selain karya seni, para pengunjung yang membeli karya Jason Ranti akan mendapatkan paket stiker eksklusif dengan desain keren yang terinspirasi dari tema pameran.

Stiker ini dibuat dengan estetika yang playful dan kreatif, mencerminkan karakter unik dari kolaborasi Jason Ranti dan MAJA Labs. Sticker pack ini bisa menjadi koleksi yang menarik bagi pecinta seni, maupun sebagai kenang-kenangan spesial dari event Art Jakarta.

Baca Juga: MAJA Labs dan Superlative Secret Society Hadir Sebagai Community Partner di Token2049 Singapura

Semua hal ini bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke booth S13 Archieve Art Gallery selama Art Jakarta 2024 berlangsung. Jangan sampai kelawatan ya!




Art Jakarta 2024Jason RantiMAJA LabsAR

Share to:



Modal Video 01