Biodata Nabila Bintang Adelia Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rani di Sinetron Jali Preman Sholeh

Biodata Nabila Bintang Adelia Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rani di Sinetron Jali Preman Sholeh

Biodata Nabila Bintang Adelia Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rani di Sinetron Jali Preman Sholeh

Biodata Nabila Bintang Adelia Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rani di Sinetron Jali Preman Sholeh (Foto: Instagram @nabilabintangadelia)


Berikut biodata Nabila Bintang Adelia lengkap beserta agama dan umur, pemeran Rani di sinetron Jali Preman Sholeh.

Nabila Bintang Adelia merupakan aktris muda asal Bandar Lampung. Nabila Bintang Adelia lahir pada 28 Mei 2003. Saat ini Nabila Bintang Adelia berumur 18 tahun dan agama yang ia anut adalah agama Islam.

Nabila Bintang Adelia merupakan pemeran Rani di sinetron Jali Preman Sholeh. Sebelum membintangi sinetron Jali Preman Sholeh, Nabila Bintang Adelia juga pernah membintangi berbagai film dan sinetron seperti Si Doel The Movie 2 dan Tendangan Garuda.

Baca Juga: Biodata Aisha Namira Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zahra di Sinetron Jali Preman Sholeh

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Nabila Bintang Adelia, yuk simak biodata lengkap Nabila Bintang Adelia, pemeran Rani di sinetron Jali Preman Sholeh.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Nabila Bintang Adelia
Nama panggung:Nabila Bintang
Kota asal:Bandar Lampung, Lampung
Tanggal lahir:28 Maret 2003
Umur:18 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris, Bintang iklan
Hobi:Travelling
Akun Instagram:

@nabilabintangadelia

Akun YouTube:

Diary Nabilabintang


2. Awal Karir




Nabila Bintang mengawali karirnya di dunia entertainment dengan bermain di FTV. FTV pertamanya adalah FTV yang berjudul Jaka Tarub.

3. Hobi Travelling




Nabila Bintang ternyata hobi travelling gaes. Ia kerap membagikan momennya pada saat travelling di akun Instagram miliknya.

4. Bintang Iklan




Selain menjadi seorang aktris, Nabila Bintang merupakan seorang bintang iklan. Beberapa iklan yang pernah ia bintangi adalah Pop Mie, Telkomsel, Nivea.

5. Aktif di YouTube




Selain aktif di Instagram, Nabila Bintang juga aktif di YouTube gaes. Dia mempunyai channel YouTube bernama "Diary Nabilabintang". Saat ini jumlah pengikutnya sudah mencapai 180 ribu pengikut.

Nah gaes itulah biodata Nabila Bintang Adelia lengkap beserta agama dan umur yang berperan sebagai Rani di sinetron Jali Preman Sholeh.




Jali Preman SholehPemeran Jali Preman SholehPemeran Rani Jali Preman SholehRani Jali Preman SholehNabila Bintang AdeliaBiodata Nabila Bintang AdeliaProfil Nabila Bintang AdeliaUmur Nabila Bintang AdeliaAgama Nabila Bintang Adelia

Share to: