Sinopsis dan Daftar Pemain Film Gemini Man, Ketika Will Smith Berperan Ganda Dalam Satu Layar

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Gemini Man, Ketika Will Smith Berperan Ganda Dalam Satu Layar

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Gemini Man, Ketika Will Smith Berperan Ganda Dalam Satu Layar

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Gemini Man, Ketika Will Smith Berperan Ganda Dalam Satu Layar(Foto: Instagram @geminimanmovie)


Berikut sinopsis dan daftar pemain film Gemini Man, film dimana Will Smith berperan ganda dalam satu layar.

Film Gemini Man merupakan film action asal Amerika Serikat, film yang dirilis tahun 2019 ini mengisahkan pembunuh bayaran terbaik yang pernah ada. Namun, ia harus menghadapi ujian terberatnya saat diburu oleh Junior, pembunuh bayaran muda yang sangat tangguh dan mirip dengan dirinya. 

Uniknya dari film ini adalah sang aktor utama, Will Smith berperan sebagai dua karakter utama di film ini, yakni Henry Brogan dan Jackson Brogan. Film Gemini Man ini akan tayang di Netflix mulai 7 Agustus 2021, lalu seperti apakah kah sinopsis lengkapnya?

Sebelum masuk ke sinopsis, yuk kenalan terlebih dahulu sama para pemain dari film Gemini Man ini.

Daftar Pemain Film Gemini Man

Will Smith sebagai:Henry Brogan dan Jackson Brogan
Mary Elizabeth Winstead sebagai:Danielle "Danny" Zakarewski
Clive Owen sebagai:Clayton "Clay" Varris
Benedict Wong sebagai:Baron

Sinopsis Film Gemini Man

Henry Brogan merupakan seorang pembunuh profesional menjadi sasaran pembunuhan pria misterius. Namun, anehnya laki-laki tersebut memiliki kesamaan yang persis dengan Henry Brogan, mulai dari namanya yang sama-sama Brogan, teknik berkelahinya, hingga cara menggunakan senjata. Semuanya sama.

Namun, tidak hanya Henry yang bingung, pria misterius yang memiliki nama lengkap Jackson Brogan itu juga heran, karena orang yang ia kejar memiliki kesamaan dengan dirinya.

Hingga akhirnya satu informasi pun terungkap bahwa sebenarnya Jackson Brogan merupakan bagian dari Henry Brogan. Bagaimana itu bisa terjadi? Dan apa yang akan terjadi setelahnya ketika mereka sama-sama mengetahui bahwa mereka adalah satu orang sama? Temukan jawabannya di Netflix mulai 7 Agustus 2021 mendatang.

Nah gaes, itulah sinopsis dan daftar pemain film Gemini Man, film dimana Will Smith berperan ganda dalam satu layar. Film ini akan tayang di Netflix mulai 7 Agustus 2021.




Will SmithPeran ganda Will SmithWill Smith Gemini ManGemini ManSinopsis film Gemini ManDaftar Pemain Film Gemini ManGemini Man NetflixWill Smith Berperan Ganda

Share to: