Fakta dan Profil Alfin Dwi Krisnandi, Atlet Taekwondo yang Mirip Indro Warkop Masa Muda Gaes

Fakta dan Profil Alfin Dwi Krisnandi, Atlet Taekwondo yang Mirip Indro Warkop Masa Muda Gaes

Fakta dan Profil Alfin Dwi Krisnandi, Atlet Taekwondo yang Mirip Indro Warkop Masa Muda Gaes

Fakta dan Profil Alfin Dwi Krisnandi, Atlet Taekwondo yang Mirip Indro Warkop Masa Muda Gaes (Foto: Instagram @alfindk)


Simak yuk fakta dan profil Alfin Dwi Krisnandi, atlet taekwondo yang mirip dengan Indro Warkop masa muda gaes. 

Belakangan ini, nama Alfin Dwi Krisnandi ramai diperbincangkan netizen karena dinilai mirip dengan pelawak sekaligus aktor terkenal Indro Warkos saat muda. 

Hal tersebut bisa terlihat dari beberapa unggahannya di akun Instagram dan TikToknya gaes. Ia kerap mengunggah video yang menampakkan kemiripannya dangan Indro Warkop.

Alfin Dwi Krisnandi sendiri merupakan pria asal Bandung, Jawa Barat yang kini berprofesi sebagai seorang atlet taekwondo sakaligus seorang pebisnis gaes. 

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Kezia Abraham, Konten Kreator yang Bikin Baper Netizen Lewat Quotes Unikny

Semakin penasaran kan dengan sosok Alfin Dwi Krisnandi? Inilah fakta dan profil Alfin Dwi Krisnandi yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Alfin Dwi Krisnandi kini masih berusia 25 tahun. Pria asal Bandung ini diketaui lahir pada 1996 gaes. 

2. Sejak kecil, Alfin Dwi Krisnandi sudah menekuni dunia bela diri taekwondo gaes. Ia juga kerap berlatih hingga menginjak usia dewasa.

3. Alfin Dwi Krisnandi sering mengikuti ajang perlombaan taekwondo baik di tingkat regional, nasional, hinga internasional. Ia juga sudah mengumpulkan banyak medali dari berbagai kejuaraan yang telah ia ikuti. 

4. Pria berusia 25 tahun ini adalah lulusan Sarjana Pendidikan Jasmani dan Kesehatan/Fitness dari Universitas Siliwangi gaes. 

5. Selain menjadi seorang atlet, Alfin Dwi Krisnandi juga merupakan seorang pebisnis lho. Ia diketahui memiliki bisnis berupa kedai minuman bernama Milky Way dan galeri handphone @findmyphone_. 

6. Alfin Memiliki hobi yang adventurous, yakni hobi motor trail dan offroad gaes. Ia juga sering membagikan momen saat berkendara motor trail bersama teman-temannya. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Jeaneth Mihardja, YouTuber dan Selebgram Hits yang Jadi Inspirasi Gen Z Gaes

7. Alfin sering disebut-sebut mirip dengan Indro Warkop. Hal itu juga bisa dilihat dari beberapa kontennya yang menampilkan kemiripannya dengan Indro. 

8. Karena mirip Indro, sosok Alfin Dwi Krisnandi pun viral hingga diundang ke salah satu acara TV gaes. 

BACA JUGA: Juyy Putri Minta Maaf Pasca Dihujat Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah Saat PPKM Gaes

Nah itudia gaes fakta dan profil Alfin Dwi Krisnandi yang berhasil kami himpun untuk kamu. Sosok atlet taekwondo ini viral karena memiliki wajah yang mirip dengan Indro Warkop saat masih muda. 




Alfin Dwi KrisnandiProfil Alfin Dwi KrisnandiBiodata Alfin Dwi KrisnandiFakta Alfin Dwi KrisnandiFakta menarik Alfin Dwi KrisnandiFakta dan Profil Alfin Dwi KrisnandiMirip Indro WarkopAtlet Taekwondo Alfin Dwi Krisnandi

Share to: