Awal Mula Perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar Hingga Disebut Pelakor

Awal Mula Perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar Hingga Disebut Pelakor

Awal Mula Perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar Hingga Disebut Pelakor

Awal Mula Perselingkuhan Shirin Safira (Foto Instagram: @lambe_turah)


Berikut kronologi awal mula perselingkuhan Shirin Safira artis azab Indosiar dengan suami orang hingga disebut sebagai pelakor gaes.

Awal mula terungkapnya perselingkuhan Shirin Safira ini diketahui dalam sebuah unggahan TikTok adik korban yang mengungkapkan kalau kakaknya diselingkuhi oleh suaminya dan Shirin.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vivi Argubi, Wanita Korban Pelakor Artis Shirin Safira

1. Unggahan TikTok milik Osama Argubi

Dugaan perselingkuhan tersebut terungkap setelah adik dari korban perselingkuhan tersebut menceritakan kalau Shirin telah berselingkuh dengan suami dari sang kakak.

2. Sudah terjadi selama 6 bulan

Selain itu diketahui kalau perselinguhan Shirin Safira dengan suami dari kakak Osama Argubi, yaitu Vivi Argubi sudah berlangsung selama 6 bulan.

3. Terungkap lewat SMS

Osama mengungkapkan kalau kakaknya tersebut mengetahui perselingkuhan sang suami setelah tak sengaja melihat sms di hp suaminya dengan seorang perempuan.

Saat itu Vivi Argubi langsung meminta cerai suaminya setelah mengetahui perselingkuhan tersebut.

4. Shirin Safira unggah foto berdua

Selain itu, perselingkuhan tersebut juga terungkap saat Shirin Safira mengunggah foto berdua dengan suami korban saat tengah jalan berdua.

Padahal diketahui kalau pengadilan belum memutuskan kasus perceraian tersebut dan belum mengeluarkan surat cerai.

5. Disebut pelakor dunia nyata

Diketahui Shirin dikenal membintangi sinetron azab di Indosiar dan sering memerankan peranan pelakor. Karena perselingkuhan ini dirinya pun disebut pelakor di dunia nyata oleh netizen.

BACA JUGA: Biodata Shirin Safira Lengkap Umur dan Agama, Artis Sinetron Azab yang Viral Jadi Pelakor

Nah, itulah konologi awal mula terjadinya perselingkuhan Shirin Safira dengan pria berisitri hingga disebut sebagai pelakor gaes.




Shirin SafiraPerselingkuhan Shirin SafiraShirin Safira pelakorOsama ArgubiVivi ArgubiAwal mula perselingkuhan Shirin Safirabiodata shirin safirashirin safira artis azabshirin safira azab indosiarperselingkuhan shirin safirafakta shirin safiraprofil shirin safira

Share to: