Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Atlet Bulu Tangkis Belgia Keturunan Indonesia Trending Twitter

Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Atlet Bulu Tangkis Belgia Keturunan Indonesia Trending Twitter

Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Atlet Bulu Tangkis Belgia Keturunan Indonesia Trending Twitter

Biodata Lianne Tan Lengkap Agama dan Umur, Atlet Bulu Tangkis Belgia Keturunan Indonesia Trending Twitter (Foto: Instagram @liannetan20)


Berikut biodata Lianne Tan lengkap agama dan umur, atlet bulu tangkis Belgia keturunan Indonesia yang sedang trending di Twitter gaes.

Lianne Tan merupakan atlet bulu tangkis asal Belgia, yang kini sedang mewakili Belgia di Olimpiade Tokyo 2020. Lianne Tan lahir pada 20 November 1990, saat ini Lianne Tan berumur 30 tahun. Agama Lianne  Tan belum diketahui pasti, namun kemungkinan ia beragama Kristen.

Lianne Tan saat ini sedang viral dan trending di Twitter, karena pada saat pertandingan antara Lianne Tan melawan wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, komentator menyebut bahwa Lianne Tan merupakan atlet bulu tangkis Belgia keturunan Indonesia.

Baca Juga: Biodata Melati Daeva Oktavianti Lengkap Umur Agama, Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Lianne Tan, yuk simak biodata Lianne Tan lengkap agama dan umur, atlet bulu tangkis Belgia keturunan Indonesia yang sedang trending di Twitter gaes.

1. Profil dan Biodata

Nama:Lianne Tan
Kota asal:Bilzen, Belgia
Tanggal lahir:20 November 1990
Umur:30 tahun
Agama:Kristen (Belum terkonfirmasi)
Profesi:Atlet Bulu Tangkis
Akun Instagram:

@liannetan20

2. Keturunan Indonesia

Diketahui Lianne Tan memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah. Ketika masih kecil, Lianne sering menghabiskan waktu liburan di Indonesia. Menurut Lianne, Indonesia merupakan rumah kedua baginya.

3. Awal Karir

Awal karir dari Lianne Tan sebagai atlet bulu tangkis adalah pada tahun 1999, pada saat itu ia bermain di Kejuaran Nasional U-11 Belgia.

4. Bermain di Sektor Tunggal Putri

Sejak kecil Lianne Tan sudah bermain di sektor tunggal putri, namun ia terkadang juga bermain sebagai ganda putri maupun ganda campuran.

5. Memiliki Kakak

Lianne Tan diketahui mempunyai satu orang kakak laki-laki yang juga seorang atlet bulu tangkis, ia adalah Yuhan.

Nah gaes itulah biodata Lianne Tan lengkap agama dan umur, atlet bulu tangkis Belgia keturunan Indonesia yang sedang trending di Twitter gaes. Lianne Tan saat ini berumur 30 tahun dan agama yang ia anut agama Kristen (belum terkonfirmasi).




Lianne TanLianne Tan keturunan IndonesiaLianne Tan trending TwitterLianne Tan atlet bulu tangkisBiodata Lianne TanProfil Lianne TanAgama Lianne TanUmur Lianne TanKakak Lianne TanDarah Indonesia Lianne Tan

Share to: