Biodata Clara Haniyah Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Medan yang Suka Bikin Tutorial Make Up

Biodata Clara Haniyah Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Medan yang Suka Bikin Tutorial Make Up

Biodata Clara Haniyah Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Medan yang Suka Bikin Tutorial Make Up

Biodata Clara Haniyah Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Medan yang Suka Bikin Tutorial Make Up (Foto: Instagram @clarahnyh)


Berikut biodata Clara Haniyah lengkap agama dan umur, Selebgram asal Medan yang suka bikin tutorial make up gaes.

Claresta Haniyah Rambe atau yang biasa dikenal Clara Haniyah merupakan seorang selebgram asal Medan. Clara Haniyah lahir pada 15 Desember 1999, saat ini Clara Haniyah berumur 21 tahun. Clara Haniyah menganut agama Islam.

Baca Juga: Biodata Gilbert Novochi Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits Medan yang Berkolaborasi Dengan Ucok Baba

Clara Haniyah dikenal sebagai selebgram yang suka bikin tutorial make up. Selain itu, ia juga dikenal sebagai beauty influlencer.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Clara Haniyah, yuk simak biodata Clara Haniyah lengkap agama dan umur, Selebgram asal Medan yang suka bikin tutorial make up gaes.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Claresta Haniyah Rambe
Nama panggung:Clara Haniyah
Tempat, tanggal lahir:Medan, 15 Desember 1999
Umur:21 tahun
Agama:Islam
Profesi:Selebgram
Hobi:Merias, Memasak, Fotografi
Akun Instagram:

@clarahnyh

Akun TikTok:

@clarahnyh15

 

Akun YouTube:

claresta haniyah

2. Selebgram dan Beauty Influencer

Claresta Haniyah atau yang biasa dikenal Clara Haniyah merupakan seorang selebgram dan beauty influencer asal Medan. Ia kerap membagikan tutorial make up, tutorial memakai hijab, dan lain sebagainya di sosial media miliknya.

3. Mahasiswa di USU

Clara Haniyah kini berstatus mahasiswa jurusan manajemen di Universitas Sumatera Utara (USU).

4. Awal Menjadi Selebgram dan Beauty Influencer

Awal mulanya adalah berawal dari keisengan Clara Haniyah yang membuat video ‘No make up’ Make up Look Tutorial pada tahun 2016 di YouTube. Video tersebut pun mendapatkan respon positif dan akhirnya Clara Haniyah pun mendalami konten tutorial make up ini, hingga menjadi seorang selebgram dan beauty influencer.

5. Hobi Memasak

Selain hobi merias, Clara Haniyah juga hobi memasak. di akun TikToknya, ia kerap membagikan videonya pada saat memasak. Tidak hanya di TikTok, di Instagram pun Clara Haniyah juga membagikan video memasaknya, hingga dibuat tagar #MasakBersamaClara.

Nah itulah biodata Clara Haniyah lengkap agama dan umur, Selebgram asal Medan yang suka bikin tutorial make up gaes. Clara Haniyah saat ini berumur 21 tahun dan beragama Islam.




Selebgram MedanClara HaniyahClaresta HaniyahBiodata Clara HaniyahProfil Clara HaniyahAgama Clara HaniyahUmur Clara HaniyahClara Haniyah selebgramClaresta Haniyah selebgramClara Haniyah tutorial make up

Share to: