Biodata Gilbert Novochi Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits Medan yang Berkolaborasi Dengan Ucok Baba

Biodata Gilbert Novochi Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits Medan yang Berkolaborasi Dengan Ucok Baba

Biodata Gilbert Novochi Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits Medan yang Berkolaborasi Dengan Ucok Baba

Biodata Gilbert Novochi Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Hits Medan yang Berkolaborasi Dengan Ucok Baba (Foto: Instagram @gilberdnh_21)


Berikut biodata Gilbert Novochi lengkap agama dan umur, selebgram hits asal Medan yang berkolaborasi dengan Ucok Baba gaes.

Gilbert Novochi merupakan selebgram hits yang berasal dari Medan. Gilbert Novochi saat ini berumur 15 tahun dan agama yanga Gilbert Novochi anut adalah agama Islam.

Gilbert Novochi baru-baru ini berhasil berkolaborasi dengan salah satu artis senior, Ucok baba. Hasil kolaborasi tersebut diunggah di channel YouTube miliknya. 

Nah buat kamu yang masih penasaran dengan Gilbert Novochi, yuk simak biodata Gilbert Novochi lengkap berserta agama dan umur, selebgram hits asal Medan yang berkolaborasi dengan Ucok Baba.

1. Profil dan Biodata

Nama:Gilbert Novochi
Kota asal:Medan, Sumatera Utara
Umur:15 tahun
Agama:Islam
Profesi:Selebgram, Youtuber
Akun Instagram:

@gilberdnh_21

Akun YouTube:

Gilbert NH

Akun TikTok:

@gilbertnh.21

2. Selebgram Hits Medan

Gilbert Novochi merupakan selebgram hits di Medan, saat ini akun Instagramnya sudah memiliki 1 juta pengikut.

3. Masih Berumur 15 Tahun

Diketahui Gilbert Novochi baru berumur 15 tahun, namun ia sudah menjadi selebgram hits di Medan.

4. Kolaborasi dengan Ucok Baba

Gilbert Novochi mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan artis senior, Ucok baba. Yang hasil kolaborasi tersebut terdapat di channel youtube dari Gilbert Novochi. Konten koloborasi tersebut adalah makan durian bersama. Namun tidak hanya makan durian, Gilbert Novochi juga mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan pesan dari artis senior tersebut.

5. Memiliki Kekasih

Gilbert Novochi saat ini sedang berpacaran dengan selebgram hits lainnya di Medan, @_miaamarizka.

Nah gaes itulah biodata Gilbert Novochi lengkap berserta agama dan umur, selebgram hits asal Medan yang berkolaborasi dengan Ucok Baba. Sudah tidak penasaran lagi kan gaes terkait Gilbert Novochi.




Gilbert NovochiSelebgram Gilbert NovochiBiodata Gilbert NovochiProfil Gilbert NovochiAgama Gilbert NovochiUmur Gilbert NovochiPacar Gilbert NovochiGilbert Novochi Ucok Babafakta gilbert novochi

Share to: