Ini Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya Gaes

Ini Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya Gaes

Foto

Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya (Foto Instagram: @rachelvennya)


Terungkap keaslian dari nomor polisi pada Alphard milik Rachel Vennya usai sempat heboh memakai mobil dengan pelat RFS usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya gaes.

Diketahui sebelumnya mobil Alphard Rachel Vennya bernopol B-139-RFS mencuri perhatian publik karena dinilai tak sesuai dengan penggunaan.

BACA JUGA: Gunakan Mobil Berplat RFS Usai Diperiksa, Netizen: Backingan Rachel Vennya Gak Main-Main

Pasalnya diketahui Pelat RFS adalah kepanjangan dari Reformasi Sekretariat Negara yang merupakakan kendaraan dinas yang biasa digunakan oleh para pejabat sipil sehingga tak bisa dipakai oleh sembarangan orang.

Sementara itu, pihak kepolisian juga sudah mengungkapkan adanya ketidasesuaian pelat RFS yang digunakan oleh ibunda Xabiru tersbeut.

Namun, polisi telah memastikan jika pelat tersebut adalah milik Rachel Vennya.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan jika pelat B-139-RFS itu adalah milik Rachel Vennya.

"Jadi, kalau dari database ranmor yang ada di kita, B-139-RFS itu memang betul kepunyaan Rachel Vennya," kata Sambodo.

Menurut Sambodo, nomor pelat yang ada di mobil Alphard milik Rachel Vennya bukanlah nopol khusus pejabat seperti yang beredar beberapa belakangan ini. Meski begitu, pelat nomor tersebut tak seharusnya berada pada mobil Rachel.

BACA JUGA: Apa itu Pelat RFS? Tertera di Mobil yang Membawa Rachel Vennya Usai Diperiksa Polisi

"Jadi itu bukan nomor khusus, itu nomor biasa karena itu tiga angka," katanya.




Rachel Vennyaplat RFSplat RFS Rachel VennyaKabur KarantinaRachel Vennya Diperiksamobil Rachel VennyaPelat Mobil Rachel VennyaPelat RFS AdalahApa itu Pelat RFSArti Pelat RFSMakna Pelat RFSPejabat Pelat RFSKepanjangan Pelat RFSKeaslian Plat RFS Rachel Vennya

Share to: