Bully Barang Endorse, Rachel Vennya Bikin Pebisnis Tidak Berani Jualan

Bully Barang Endorse, Rachel Vennya Bikin Pebisnis Tidak Berani Jualan

Bully Barang Endorse, Rachel Vennya Bikin Pebisnis Tidak Berani Jualan

Rachel Vennya Bully Barang Endorse (Foto: Berbagai sumber)


Selebgram Rachel Vennya diketahui pernah bully barang endorsean, yang bikin pebisnis tersebut tidak berani jualan lagi.

Selebgram Rachel Vennya yang kini sedang sedang tersandung kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet, diketahui pernah membully barang endorsean yang datang kepadanya. Tak hanya itu, selebgram yang disapa Buna itu juga tidak mengembalikan uang yang sudah diberikan penjual tersebut.

Hal ini membuat penjual ataupun pebisnis tersebut tidak berani jualan lagi. Hal ini diketahui dari cerita seorang netizen di kolom komentar YouTube Boy William, ketika Rachel Vennya mengklarifikasi kabar bahwa ia kabur dari karantina di Wisma Atlet bersama pacarnya, Salim Nauderer dan managernya.

Baca Juga: Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Dari Karantina, Karena Kangen Anak-anak dan Rayakan Ulang Tahun?

Rachel Vennya Bully Barang Endorse

Diketahui dari isi komentar tersebut, seorang netizen yang mengaku pernah mencoba endorse barang yang ia jual ke Rachel Vennya. Namun, Rachel Vennya menolaknya dengan alasan barang tersebut adalah barang palsu.

Tak hanya itu, Rachel Vennya diketahui juga tidak mengembalikan uang yang dikirim pebisnis tersebut, meskipun perjanjian endorsenya telah dibatalkan.

"Ak cuma seorang small bussiness yg masih mau berproses & saat itu ak berusaha mati2an buat endorse km tapi apa yg terjadi? km blg barangku fake, km ga refund uangku sama sekali bahkan km ga peduliin chat aku," tulis netizen tersebut.

Akibat yang dilakukan Rachel Vennya, pebisnis tersebut merasa kecewa bahkan ia tidak berani untuk jualan lagi. Ia pun tidak punya kekuatan untuk membalas Rachel.

"tangisku, uangku yg uda km ambil sepihak, rasa sakitku, kecewaku bahkan ak sampe ga jualan lg krn km bnr2 bikin mentalku down," sambung netizen tersebut.

Baca Juga: Kronologi Rachel Vennya Kabur Karantian Wisma Atlet Hingga Akhirnya Mengaku, Proses Hukum Masih Berlanjut?

Rachel Vennya Terima Endorse Dari Supplier yang Sama

Netizen tersebut berkata bahwa Rachel Vennya menerima endorse dari pebisnis lain yang jualannya sama persis dengan yang ia jual, termasuk suppliernya.

"km juga TERIMA ENDORSEAN DR SUPPLIER AKU YG BARANG JUGA DR ORANG YG SAMA!," sambung netizen tersebut.

Netizen tersebut mengaku bahwa ia sudah menceritakan dan mengirimkan bukti bahwa barang yang ia jualan didapatkan dari suppliernya yang terpercaya. Namun, Rachel Vennya tetap tidak merespon netizen tersebut. Hingga ia sangat merasa kecewa karena selebgram tersebut menerima endorse barang yang sama dengannya, namun tidak dibilang barang palsu.

Netizen tersebut pun menyebut apa yang terjadi dengan Rachel Vennya saat ini adalah sebuah karma atas perbuatannya.

"2th mendem ini sendiri, akhirnya bs sharing jg meski cm di komen ehehe," tulis netizen tersebut di insta storynya.




Rachel Vennya bullyRachel Vennya bully endorseRachel Vennya bully pebisnis endorseRachel Vennya kabur karantinaRachel Vennya endorse

Share to: