Enggak Mau Kalah, Anya Geraldine Juga Pamer Foto Bareng Aktor Korea Ini Lho

Enggak Mau Kalah, Anya Geraldine Juga Pamer Foto Bareng Aktor Korea Ini Lho

Enggak Mau Kalah, Anya Geraldine Juga Pamer Foto Bareng Aktor Korea Ini Lho

Anya Geraldine (Foto: Instagram)


Selebgram cantik satu ini memang tak pernah luput dari perhatian publik. Siapa lagi kalau bukan Anya Geraldine. Belum lama ini, Anya mengunggah foto dirinya yang tak mengenakan pakaian di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar mulai dari warganet hingga sejumlah artis lain seperti Babe Cabita dan Baim Wong.

Kali ini, unggahan Anya kembali membuat heboh warganet. Pasalnya ia mengunggah foto bersama aktor tampan asal Korea Selatan, Hyun Bin. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pada Senin 6 April 2020, Anya terlihat dipeluk dari belakang oleh pemeran Kapten Ri Jung Hyuk di drama "Crash Landing On You" tersebut. Dalam slide berikutnya, terdapat foto Hyun Bin yang tengah menguncir rambut Anya.

Setelah diketahui, ternyata foto-foto Anya bersama Hyun Bin tersebut hanyalah sebuah editan. Anya pun menolak jika foto tersebut dibilan hanya editan.

Sebab dalam keterangan foto tersebut tertulis "Pengen deh punya cowo se-tanggung jawab Captain Ri. Cuma haters yang bilang ini editan. #crashlandingonyou," tulis Anya dalam caption.

Sebelum Anya, beberapa artis Tanah Air juga mengedit foto mereka dengan Hyun Bin, seperti Tata Janeeta, Angela Lee, hingga Chika Jessica.

Beberapa warganet pun mengomentari postingan Anya, mulai dari yang tidak setuju hingga setuju jika Anya dengan Hyun Bin.

"Mulai haluuuu wkwkw," ujar akun @ri***ii. "Udah cantik tapi masih aja suka ngayal," imbuh akun @smo****pex. "Kak anya maksa banget siii @anyageraldine," seru akun @sw****a_.

"Njir punya gue itu kapten ri," komentar akun @se***1_. "Capten ri gueeeee," tambah akun @aura****rney. "ANJIRLAH DI TIKUNG LAGI," sahut akun @naz****htl.




Anya Geraldineselebgram#crashlandingonyou

Share to: