Apa itu Pelat RFS? Tertera di Mobil yang Membawa Rachel Vennya Usai Diperiksa Polisi

Apa itu Pelat RFS? Tertera di Mobil yang Membawa Rachel Vennya Usai Diperiksa Polisi

Apa itu Pelat RFS? Tertera di Mobil yang Membawa Rachel Vennya Usai Diperiksa Polisi

Arti dan makna mobil dengan pelat RFS yang membawa Rachel Vennya (foto: Instagram)


Berikut adalah arti dan makna penjelasan dari kode pelat nomor mobil RFS yang membawa Rachel Vennya usai diperiksa polisi pada Kamis, 21 Oktober 2021. 

Kode pelat nomor dengan akhiran RF seperti salah satunya RFS adalah merupakan TNKB Khusus untuk kendaraan pejabat sipil negara yang pemiliknya menduduki jabatan eselon 1 atau setingkat direktur jenderal di kementerian. 

Tidak sembarangan orang bisa memiliki pelat nomor tersebut lho gaes!

Baca Juga: Muncul Untuk Pemeriksaan Polisi, Rachel Vennya Diteriaki: Udah Bahagia Belum?

Ini adalah nomor kendaraan khusus yang tak bisa digunakan oleh warga sipil karena hanya dimiliki atau diberikan kepada instansi terkait.

Beberapa kode lainnya adalah  RFO, RFH, RFQ dan masih banyak lagi.

Rachel Vennya Naim Mobil dengan Pelat RFS Usai Diperiksa Polisi

Bukan hanya pemeriksaan yang menjadi sorotan, beberapa hal seperti pelat nomor yang membawa Rachel Vennya usai diperiksa juga menjadi sorotan.

Selebgram yang terlibat kasus kabur karantina Wisma Atlet ini pulang menaiki mobil Toyota Vellfire dengan nomor polisi B 139 RFS. 

Baca Juga: Klarifikasi Lele PUBG Sejak Video Mesum 13 Detiknya Viral, Akui Permintaan Sang Pacar

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono pun turun tangan untuk menyelidiki keaslian pelat nomor mobil yang seharusnya digunakan oleh instansi tertentu itu.

Diduga bahwa pelat nomor B 139 RFS seharusnya digunakan pada mobil Vellfire milik Rachel Vennya yang berwarna putih. Seharunya tak bisa dipindahkan ke mobil lainnya.

Meski begitu, Argo Wiyono juga akan memastikan bahwa pelat nomor dengan tanda belakang RFS ini bukan nomor khusus karena angka lainnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Hanum Mega Dikabarkan Sudah Melahirkan, Konflik Keluarga Masa Lalu Kembali Jadi Sorotan

"Jadi dia beli pelat biasa, cuman ala-ala biar kelihatan kaya pejabat. Tapi itu bisa dimiliki oleh umum," kata Argo Wiyono.

Nah, itu dia arti dan makna penjelasan dari kode pelat nomor mobil RFS khusus yang membawa Rachel Vennya usai diperiksa polisi pada Kamis, 21 Oktober 2021. 




Rachel Vennyaplat RFSplat RFS Rachel VennyaRachel Vennya Diperiksamobil Rachel VennyaRachel Vennya DiteriakiRachel Vennya Diperiksa PolisiRachel Vennya Di Polda MetroAlasan Rachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancamPelat Mobil Rachel VennyaPelat RFS AdalahApa itu Pelat RFSArti Pelat RFSMakna Pelat RFSPejabat Pelat RFSKepanjangan Pelat RFSMakna Pelat RFS

Share to: