Biodata dan Profil Allissa Shin: Umur, Karier dan Akun Instagram, Penyanyi Cantik Mirip Rose BLACKPINK

Biodata dan Profil Allissa Shin: Umur, Karier dan Akun Instagram, Penyanyi Cantik Mirip Rose BLACKPINK

Biodata dan Profil Allissa Shin: Umur, Karier dan Akun Instagram, Penyanyi Cantik Mirip Rose BLACKPINK

Allissa Shin Selebgram cantik mirip Rose BLACKPINK (Sumber: Instagram @alissashin)


Berikut ini merupakan biodata dan profil Allissa Shin lengkap dengan umur, karier dan akun Instagram milikinya. Merupakan selebgram cantik yang memiliki wajah mirip dengan Rose Blackpink.

Allissa Shin merupakan selebgram asal New York, Amerika Serikat. yang berusia 22 tahun. Sedangkan agama yang dianut Alissa adalah Kristen.

Baca Juga : Mentor Trading Indra Kenz Terancam DPO, Fakarich Klarifikasi Menghilang hingga Anak dan Istri Dihujat Netizen

Nama Allissa Shin mendadak menjadi sorotan karena kemiripannya dengan sang idol Rose Blackpink

Penasaran dengan sosok Allissa Shin? Yuk simak informasinya yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

Karir dan Profesi Allissa Shin

Allissa Shin berkarir sebagai seorang model, selebgram dan influencer asal New York, Amerika Serikat. Dalam akun Instagramnya Allissa memiliki 381 ribu pengikut.

Disebut Mirip Rose Blackpink

Awal mula Allissa populer di kalangan para fans Blackpink. Setelah wajahnya kerap disebut menyerupai salah satu dari member Blackpink.

Semenjak itu banyak media yang membandingkannya dengan Rose. Foto Allissa pun selalu disandingkan dengan sosok personil Blackpink tersebut.

Meskipun begitu, Allissa mengakui bahwa ia sama sekali tidak berusaha menyrupai sang Idol pelantun lagu On The Ground tersebut. Bahkan dirinya menambahkan tidak tau banyak soal Gril Band Asal Korea tersebut.

Dihujat Karena Penampilannya

Allissa Shin menjadi viral setelah postingannya di Instagram diketahui banyak orang. Bukan kemiripannya Rose Blackpink yang menjadi masalah, melainkan berpenampilan vulgar.

Hal tersebut karena dinilai dapat berimbas pada karir sang Idol Rose Blackpink.

Profil dan Biodata Alissa Shin

Nama LengkapAlissa Shin
Nama panggilanAlli
AsalNew York, Amerika Serikat
Usia22 tahun
Tinggi badan168 cm
KebangsaanAmerika
AgamaKristen
ProfesiSelebgram, model
Instagram@alissashin
YouTubeAlissaShin
Nah, itu dia biodata dan profil  tentang Allissa Shin lengkap dengan umur, karier dan akun instagram milikinya. Merupakan selebgram cantik yang memiliki wajah mirip dengan Rose Blackpink.



Profil dan BiodataAllissa ShinAllissa Shin ProfilAllissa Shin BiodataAllissa Shin AgamaAllissa Shin IGAllissa Shin AgamaAllissa Shin InstagramAllissa Shin InstagramAllissa Shin YouTubeSelebgramRose BLACKPINK

Share to: