Biodata Panglima Bintang Agara Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Pemeran Cumi Gonzales Sinetron Dari Jendela SMA

Biodata Panglima Bintang Agara Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Pemeran Cumi Gonzales Sinetron Dari Jendela SMA

Biodata Panglima Bintang Agara Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Pemeran Cumi Gonzales Sinetron Dari Jendela SMA

Biodata Panglima Bintang Agara, Aktor Muda Pemeran Cumi Gonzales Sinetron Dari Jendela SMABiodata Panglima Bintang Agara Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Pemeran Cumi Gonzales Sinetron Dari Jendela SMA (Foto: Instagram @bintangagara)


Kepoin yuk biodata Panglima Bintang Agara lengkap dengan agama dan umurnya. Aktor muda ini cukup menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Cumi Gonzales di Sinetron Dari Jendela SMA. 

Panglima Bintang Agara adalah pria kelahiran 2003 yang kini genap berusia 18 tahun. Panglima Bintang diketahui memeluk agama Islam. 

Sosok Panglima Bintang Agara baru-baru ini jadi perhatian setelah berperan sebagai Cumi Gonzales dalam sinetron Dari Jendela SMA. 

Cumi Gonzales sendiri dikenal sebagai seorang senior berparas tampan yang sering jadi idola di sekolahnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Indah Nada Puspita, Fashion Blogger Juga Selebgram Hijab yang Cantik Abis

Semakin penasaran dengan sosok Panglima Bintang Agara? Inilah biodata Panglima Bintang Agara lengkap agama dan umurnya gaes. 

Biodata Panglima Bintang Agara

Nama lengkap: 

Panglima Bintang Agara

Nama panggilan: 

Panglima Bintang / Bintang Agara

Asal: 

Jakarta

Tahun lahir:

2003

Umur:

18 tahun

Agama:

Islam

Profesi:Aktor
Hobi: 

Otomotif, Menyanyi

Instagram: 

@bintangagara

TikTok: 

@bintangagara

Awal karir di dunia entertainment

Panglima Bintang Agara mengawali karirnya di dunia entertainment dengan membintangi salah satu iklan profuk makanan. Saat itu usianya masih sangat muda. 

Namun dari situlah, Panglima Bintang Agara mendapat banyak kesempatan lain di dunia entertainment gaes. 

Mulai bermain sinetron

Bermula dari iklan, Panglima Bintang Agara lalu merambah ke dunia sinetron. Ia diketahui berperan dalam sinetron Si Alif yang sempat tayang pada tahun 2012 silam. 

Dalam sinetron tersebut, Panglima Bintang Agara memerankan karakter Baim gaes. Sinetron itu juga diperankan oleh sederet artis terkenal seperti Zaskia Sungkar hingga Keiko Warman.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Phoebe Natalia aka PB GLASS, Rapper Cantik yang Hits Banget di TikTok

Eksis abis di TikTok gaes

Panglima Bintang Agara cukup eksis di TikTok gaes. Ia sering mengunggah beragam konten seru lewat TIkToknya. Nggak heran ia kini memiliki 76,6 ribu followers gaes. 

Pandai menyanyi dan bersuara merdu

Panglima Bintang Agara ternyata pandai menyanyi. Nggak cuma itu, ia juga memiliki suara merdu lho. Ia sering bernyanyi sambil bermain gitar dan diunggah melalui TikToknya gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dio Alviera Grissham, Selebgram Juga Enterpreneur yang Ganteng Abis

Nah itulah biodata Panglima Bintang Agara lengkap dengan agama dan umurnya. Panglima Bintang Agara merupakan aktor muda pemeran Cumi Gonzales di sinetron Dari Jendela SMA gaes. 




Panglima Bintang AgaraBiodata Panglima Bintang AgaraAgama Panglima Bintang AgaraUmur Panglima Bintang AgaraProfil Panglima Bintang AgaraSosok Panglima Bintang AgaraPemeran Cumi GonzalesDari Jendela SMA

Share to: