Fakta dan Profil Eybel Childino, Gamers Cilik yang Terinspirasi Atta Halilintar Bikin YouTube Channel

Fakta dan Profil Eybel Childino, Gamers Cilik yang Terinspirasi Atta Halilintar Bikin YouTube Channel

Fakta dan Profil Eybel Childino, Gamers Cilik yang Terinspirasi Atta Halilintar Bikin YouTube Channel

Fakta dan Profil Eybel Childino si YouTuber Gamer Cilik (Foto: Instagram @eybelchildino)


Berikut adalah fakta dan profil lengkap Eybel Childino si YouTuber gamers cilik yang terinspirasi dari Atta Halilintar gaes!

Eybel Childino merupakan gamer dan juga YouTuber asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang saat ini berusia 14 tahun. Eybel diketahui memeluk agama Islam dan saat ini masih duduk di bangku SMP.

Hobi main game sejak masih SD, Eybel akhirnya terinspirasi membuat kanal YouTube dengan konten yang sangat mengasyikan. Bahkan kini dia menjadi Youtuber cilik dengan jutaan subcriber lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Indah Nada Puspita, Fashion Blogger Juga Selebgram Hijab yang Cantik Abis

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak  fakta dan profil lengkap Eybel Childino berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini. 

1. Eybel Childino diketahui merupakan YouTuber cilik yang saat ini masih berusia 14 tahun lho!

2. Eybel Childino diketahui berasal dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan dan tengah menempuh pendidikan di SMPIT Robbani Banjarbaru.

3. Sosoknya dikenal melalui sosial media khususnya YouTube. Meski masih sangat muda, namun dia memiliki banyak penggemar lho.

4. Aktif berkonten di YouTube, Eybel Childino mendapat dukungan dari orangtuanya. Pasalnya, pria yang masih duduk di bangku SMP ini tetap memprioritaskan pendidikan gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Dio Alviera Grissham, Selebgram Juga Enterpreneur yang Ganteng Abis

5. Eybel Childino ternyata mengidolakan Atta Halilintar hingga Baim Wong dan terinspirasi untuk membuat kanal YouTube dari mereka lho.

6. Melalui kanal YouTube bernama eybel channel, konten kreator cilik ini kerap membagikan berbagai macam konten mulai dari game, vlog, drama hingga mukbang lho!

7. Berkarier sejak masih SD, Eybel Childino bahkan kini sudah memiliki lebih dari 2,5 juta subcriber gaes!

8. Masih berusia 14 tahun, kini Eybel Childino sudah memiliki penghasilan fantastis dari kanal YouTubenya lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Babe Cabita, Komika yang Viral Karena Parodikan Mensos Risma Marah

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Eybel Childino si YouTuber cilik berusia 14 tahun yang terinspirasi dari Atta Halilintar.




Eybel ChildinoBiodata Eybel ChildinoUmur Eybel ChildinoAgama Eybel ChildinoSMP Eybel ChildinoSekolah Eybel ChildinoAsal Eybel ChildinoProfil Eybel ChildinoPenghasilan Eybel ChildinoYoutuber cilikYouTuber Eybel Childino

Share to: