Tutorial Lengkap Cara Main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad yang Diikuti Banyak Seleb

Tutorial Lengkap Cara Main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad yang Diikuti Banyak Seleb

Tutorial Lengkap Cara Main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad yang Diikuti Banyak Seleb

Tutorial Lengkap Cara Main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad yang Diikuti Banyak Seleb (Foto: Instagram @ariefmuhammad)


Banyak yang penasaran nih dengan tutorial lengkap cara main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad yang juga diikuti banyak seleb dan influencer lainnya. 

Baru-baru ini dunia Instagram tengah diramaikan oleh tren permainan Ikoy Ikoyan. Hal tersebut berawal dari influencer Arief Muhammad yang berbagi melalui Instagram pribadinya. 

Arief Muhammad kerap menerima beragam pesan Instagram yang mengungkap kesulitan para followersnya. Dari situlah, Arief berniat untuk mebagikan rezeki baik berupa uang, barang, atau makanan. 

Arief mempercayakan pembagian rezeki tersebut melalui asistennya. Nah, Ikoy sendiri merupakan nama panggilan dari asistennya gaes. Sebelum masuk tutorial yuk simak pengertian ikoy yang dibuat Arief Muhammad.

BACA JUGA: Awal Mula Trend Ikoy-ikoyan, Mulai dari Arief Muhammad Sampai Tasya Farasya Gaes

1. Viral dan diikuti banyak seleb

Dari permainan Ikoy Instagram Arief Muhammad itulah permainan ini menjadi viral dan diikuti oleh banyak seleb maupun influencer lainnya. 

Meski begitu, Arief sendiri mengungkap tak pernah meminta orang lain untuk mengikuti caranya untuk berbagi dengan sesama. 

BACA JUGA: Arief Muhammad Jadi Perbincangan Media Korea Selatan Gegara Jin BTS

2. Tutorial lengkap cara main Ikoy Instagram

Ini dia tutorial lengkap cara main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad gaes. Simak ya biar kamu paham apa cara main ikoy yang sedang viral.

- Permainan Ikoy Instagram ala Arief Muhammad ini cukup simple gaes. Kamu hanya perlu mengerjakan sesuatu sesuai dnegan apa yang ditentukan oleh para selebgram yang mengadakan permainan Ikoy. 

- Misalnya saja kamu disuruh untuk follow akun Instagram atau subscribe YouTube, menjawab kuis, menebak sesuatu, dan lain sebagainya. 

- Setelah itu, kamu perlu memberi tahu sang seleb setelah berhasil mengerjakan atau menjawab pertanyaan mereka. 

- Nantinya, para seleb tersebut akan memilih beberapa nama untuk diberikan sejumlah hadiah, bisa berupa uang, barang, atau makanan gaes. 

BACA JUGA: Ini Sosok Gadis Viral yang Minta Iphone 11 ke Arief Muhammad, Disorot Netizen

Nah itulah tutorial lengkap cara main Ikoy Instagram ala Arief Muhammad yang diikuti banyak seleb dan influencer gaes. 




cara main Ikoy InstagramIkoy Instagram ala Arief MuhammadArief MuhammadPermainan Ikoy Ikoy Arief MuhammadTutorial main Ikoy InstagramTutorial cara main Ikoy InstagramIkoy Ikoyan Arief MuhammadAwal Mula Trend Ikoy Ikoytutorial ikoyikoyikoy-ikoyanikoy ala arief muhammad

Share to: