Biodata Jamarr Johnson Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Atlit Basket Nasional yang Hits di Amerika

Biodata Jamarr Johnson Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Atlit Basket Nasional yang Hits di Amerika

Foto

Biodata Jamarr Johnson Lengkap Agama, Umur dan Pacar, Atlit Basket Nasional yang Hits di Amerika (Foto: Instagram @marrbbal71n)


Berikut biodata Jamarr Johnson lengkap agama, umur dan pacar, atlit basket nasional yang hits di Amerika gaes.

Jamarr Johnson merupakan atlit basket nasional kelahiran Amerika Serikat. Jamarr Johnson lahir pada 20 Juni 1988, yang berarti kini ia berumur 33 tahun. Agama yang Jamarr Johnson anut adalah Kristen. Belum diketahui nama pacar dari Jamarr Johnson.

Baca Juga: Biodata Greysia Polii Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Atlit Badminton Juara Emas Olimpiade Tokyo 2020 Gaes

Jamarr Johnson merupakan atlit basket yang berposisi sebagai Small Forward (SF) dan bisa juga sebagai Power Forward (PF). Kini Jamarr Johnson membela klub basket, Louvre Indonesia.

Buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Jamarr Johnson, yuk simak biodata Jamarr Johnson lengkap agama, umur dan pacar, atlit basket nasional yang hits di Amerika gaes.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Jamarr Andre Johnson
Nama panggilan:Jamarr
Nama panggung:Jamarr
Tempat asal:New Jersey, USA
Tempat tinggal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:20 Juni 1988
Umur:33 tahun
Agama:Kristen
Status:Lajang
Pasangan:-

Orang Tua:-
Pendidikan:SMA Pittsgrove Township, New Jersey
Pekerjaan:Atlit Basket
Hobi:Travelling, Olahraga
Akun Instagram:

@marrbbal71n

Akun YouTube:-

2. Atlit Basket Naturalisasi Indonesia

Jamarr Johnson yang lahir dan besar di Amerika Serikat, memilih pindah kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia.

3. Awal ke Indonesia

Awalnya Jamarr Johnson ke Indonesia hanya sebuah kunjungan untuk melatih anak-anak dan mengajarkan agama Kristen. Ia tinggal selama sebulan di Indonesia untuk melatih anak-anak sekitar bermain basket, sekaligus mengajar agama Kristen sebagai bagian dari program olahraga dari jaringan misionaris internasional yang dinamai Athletes In Action.

Kunjungan ke Indonesia itu, nyatanya, bukan yang terakhir. Jamarr Johnson pun meninggalkan Amerika Serikat untuk mengejar mimpinya menjadi pemain basket profesional di Indonesia.

Baca Juga: Biodata Apriyani Rahayu Lengkap Agama Umur dan Wiki, Atlet Bulu Tangkis Tampil di Olimpiade Tokyo Bareng Greysia Polii

4. Awal Karir di Indonesia

Awal karir Jamarr Johnson di Indonesia adalah saat ia bermain untuk klub Indonesia Basketball League (IBL), CLS Knights Surabaya pada tahun 2015.

5. Prestasi

Beberapa prestasi yang Jamarr Johnson raih selama berkarir sebagai atlit basket adalah Juara IBL bersama CLS Knight Surabaya tahun 2016, meraih gelar IBL Most Valuable Player (MVP), IBL Rookie of The Year, IBL Finals MVP, dan IBL Scoring Champion pada tahun 2016.

Nah itulah biodata Jamarr Johnson lengkap agama, umur dan pacar, atlit basket nasional yang hits di Amerika gaes. Saat ini Jamarr Johnson berumur 33 tahun dan beragama Kristen. Belum diketahui nama pacar dari Jamarr Johnson.




Atlit basket Indonesia kelahiran Amerika SerikatJamarr Andre JohnsonBiodata Jamarr JohnsonProfil Jamarr JohnsonAgama Jamarr JohnsonUmur Jamarr JohnsonAwal karir Jamarr JohnsonPrestasi Jamarr JohnsonPacar Jamarr JohnsonAtlit basket naturalisasi

Share to: