Fakta dan Profil Rudy Gunawan aka Ahong, Petarung MMA Tandang Alex Munster yang Trending YouTube

Fakta dan Profil Rudy Gunawan aka Ahong, Petarung MMA Tandang Alex Munster yang Trending YouTube

Fakta dan Profil Rudy Gunawan aka Ahong, Petarung MMA Tandang Alex Munster yang Trending YouTube

Fakta menarik dan Profil Rudy Gunawan, Petarung MMA Tandang Alex Munster dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @rudygunawan_ahong)


Simak fakta dan profil Rudy Gunawan aka Ahong, petarung MMA yang kalah dari Alex Munster. Video pertarungannya sampai trending di YouTube gaes. 

Rudy Gunawan aka Ahong merupakan seorang petarung MMA yang lahir pada 27 Agustus 1983. Kini ia berusia 37 tahun dan masih aktif bertarung di ring tinju. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Identitas Alex Munster, Petarung MMA yang Kalahkan Rudy Gunawan sampai Trending YouTube

Nama Rudy Gunawan aka Ahong sudah sangat dikenal di dunia MMA. Ia berhasil menorehkan tiga kali jawara kelas Welter MMA One Pride. Ia juga sering dijuluki sebagai Raja Knocked Out (KO). 

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut adalah fakta menarik Rudy Gunawan aka Ahong, petarung MMA yang kalah dari Alex Munster. 

Berusia 37 tahun gaes

Ahong lahir pada 27 Agustus 1983. Kini ia berusia 37 tahun. Meski begitu, ia masih aktif bertarung di ring tinju. 

Tergabung dalam Bantar Angin Club

Ahong tercatat menjadi anggota Bantar Angin fighting Club (BFC). Ia kerap berlatih bersama BFC. 

Memiliki ilmu bela diri Jiu Jitsu

Ahong sendiri memiliki ilmu bela diri Jiu Jitsu. Jiu Jitsu sendiri merupakan aliran bela diri yang berasal dari Jepang yang berkonsep defensif. 

BACA JUGA: Biodata Monica Sinatra, Lengkap Umur dan Agama, Perempuan berotot yang Viral Cantik

Top 14 Asia Southeast Pro Welterweights

Rudy tercatat berada di urutan 14 tertinggi dari 89 petarung di Asia Southeast dalam kelas Men's Welterwight. Ia ada di atas Andicka 'Monster' Mamesah, Wilem Natalex Munster, dan masih banyak lagi. 

Sudah menikah dengan seorang perempuan cantik

Pada 6 Desember 2020 lalu, Ahong resmi menikah dengan Caroline Handoyo. Menariknya, Caroline awalnya tak mengetahui bahwa Ahong adalah seorang petarung MMA. Ia jatuh cinta pada Ahong karena kebaikannya dan sikapnya yang rendah hati. 

Seorang terapis pengobatan alternatif

Rudy memiliki kemampuan pengobatan alternatif asal Tiongkok, seperti centau dan akupuntur. Banyak orang merasakan hasil dari pengobatan yang dilakukannya gaes. 

Kalah dari Alex Munstar

Meski sempat meraih juara di ajang Welterweight, sayang Ahong harus merasakan comback pahit dan kekalahan dari Alex Munstar pada Partai perbaikan peringkat kelas Welter di Fight Night 42 pada Sabtu, 20 Februari 2021 . 

BACA JUGA: Biodata Dustin Poirier, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pegulat UFC yang Bikin KO McGregor Gaes!

Nah itulah gaes fakta dan profil Rudy Gunawan aka Ahong, petarung MMA yang kalah dari Alex Munstar. Video pertarungannya sampai trending di YouTube gaes. 




Rudy GunawanRudy Ahong GunawanAhongFakta menarik Rudy GunawanProfil Rudy GunawanSosok Rudy GunawanRudy Gunawan vs Alex Munster

Share to: