Pulang Kampung, Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

Pulang Kampung, Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

Pulang Kampung, Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

Megawati Hangestri Resmi Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024 (Foto: Instagram @bin_volleyballclub)


Pemain bola voli wanita Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi pulang kampung usai kontraknya dengan klub asal Korea Selatan, Red Sparks berakhir.

Megawati resmi kembali bermain di Indonesia untuk membela klub Jakarta BIN di Proliga 2024. Proliga 2024 sendiri akan digelar pada 25 April-21 Juli 2024.

Baca Juga: Red Sparks Gagal Melaju ke Final, Megawati Hangestri Tulis Pesan Perpisahan

Megawati adalah salah satu pemain penting yang membantu Red Sparks menduduki peringkat 3 klasemen musim reguler 2023/2024, dan lolos ke semifinal meski kalah dari Incheon Pink Spiders.

Setelah kompetisi Korean V-League berakhir, Mega pun kembali ke Indonesia dan memutuskan kembali berlaga di Proliga 2024. Ia mencapai kesepakatan dengan Jakarta BIN untuk berkolaborasi. Hal ini pun diumumkan oleh Jakarta BIN dalam daftar rosternya pada Senin (1/4/2024).

"Memperkenalkan para pemain opposite Jakarta BIN untuk Proliga 2024: Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati. Nantikan kabar selanjutnya," tulis BIN Volleyball Club via Instagram.

Proliga 2024 sendiri merupakan edisi ke-22 bagi turnamen bola voli terakbar di Indonesia tersebut, dan akan digelar 25 April-21 Juli 2024 di sembilan kota berbeda. Ada pun tujuh tim putra dan tujuh tim putri yang bakal berlaga.

Baca Juga: Biodata dan Profil Megawati Hangestri Pertiwi: Umur, Agama, IG, Pemain Voli Indonesia Sukses di Liga Korea Selatan

Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik, dan Malang didapuk sebagai tuan rumah musim reguler. Sementara itu, fase Final Four dan Grand Final digelar di Kediri, Solo, dan Yogyakarta.




Megawati Hangestri PertiwiJakarta BINProliga 2024

Share to: