Biodata SAMIR NASRI Lengkap Umur dan Agama, Eks Bintang Arsenal Dirumorkan Gabung PSIS Semarang, Hoaks atau Fakta?

Biodata SAMIR NASRI Lengkap Umur dan Agama, Eks Bintang Arsenal Dirumorkan Gabung PSIS Semarang, Hoaks atau Fakta?

Foto

Foto SAMIR NASRI, Eks Bintang Arsenal Dirumorkan Gabung PSIS Semarang (Foto: Berbagai Sumber)


Siapa yang belum kenal SAMIR NASRI eks bintang Arsenal? Berikut biodatanya lengkap umur dan agama, yang dirumorkan gabung PSIS Semarang. Hoaks atau fakta?

Samir Nasri merupakan seorang pesepakbola asal Perancis yang memiliki keturunan Aljazair. Samir Nasri lahir pada 26 Juni 1987, yang berarti kini ia berumur 34 tahun. Agama yang dianut Samir Nasri adalah agama Islam.

Baca Juga: Selamat! Italia Juara Euro 2020, Menang Adu Penalti Dari Inggris

Saat ini Samir Nasri bermain untuk klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Samir Nasri memulai karirnya sejak tahun 1995, dimana ia bergabung ke akademi sepakbola di daerahnya yang bernama Pennes Mirabeau. Kini Samir Nasri dirumorkan akan bergabung dengan Klub Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang.

Nah buat kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Samir Nasri, yuk simak biodata SAMIR NASRI lengkap umur dan agama, eks bintang Arsenal yang dirumorkan gabung PSIS Semarang.

1. Awal Karir

Samir Nasri mengawali karirnya di dunia sepakbola ketika dirinya bermain di akademi sepakbola di daerahnya yang bernama Pennes Mirabeau pada tahun 1995. Barulah pada tahun 1997, ia bergabung dengan akademi sepakbola Marseille.

2. Eks Bintang Arsenal

Setelah kurang lebih 11 tahun berada di Marseille, Samir Nasri memutuskan untuk mencari tantangan baru diluar negeri. Dan ia pun memilih terbang ke Inggris dan bergabung bersama Arsenal pada tahun 2008. Di Arsenal selama 3 tahun, Samir Nasri berhasil mencatatkan 18 gol.

Baca Juga: Big Thanks to Mesut Ozil yang Sudah 8 Tahun Bela Arsenal, Kini Hengkang dengan Bahagia

3. Mempunyai Gaya Permainan Seperti Zinedine Zidane

Samir Nasri yang berposisi sebagai gelandang serang kerap disamakan bahkan dibandingkan dengan legenda asal Perancis, Zinedine Zidane yang juga seorang gelandang serang. Tidak hanya sama dalam negara dan posisi, gaya bermain mereka berdua pun hampir sama, yakni gaya penguasaan bola, menggiring bola, dan melakukan umpan.

4. Dirumorkan Gabung PSIS Semarang

Diketahui dari akun Twitter @plesboljug, ia membuat sebuah cuitan dimana ada video di YouTube yang merumorkan Samir Nasri akan bergabung dengan klub Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang. Hal ini bukan tidak mungkin, karena pada tahun 2017 lalu, klub Liga 1 Indonesia lainnya, Persib Bandung berhasil mengontrak mantan bintang Chelsea, Michael Essien.

5. Profil dan Biodata 

- Nama lengkap: Samir Nasri Bahuga

- Nama panggilan: Samir Nasri

- Tempat asal: Marseille, Perancis

- Keturunan: Aljazair

- Tanggal lahir: 26 Juni 1987

- Umur: 34 tahun

- Agama: Islam

- Status: Belum menikah

- Pasangan: Belum punya

- Tinggi Badan: 175 cm

- Berat Badan: 57 kg

- Warna kulit: Putih Kuning

- Warna Mata: coklat

- Warna Rambut: Hitam

- Orang Tua: Ouassila Ben Said (Ibu), Abdelhafid Nasri (Ayah)

- Pekerjaan: Pemain Sepakbola Profesional

- Posisi: Gelandang Serang

- Pendidikan: SMA, Universitas Belum Diketahui

- Instagram: @samnasri8

Nah itulah biodata SAMIR NASRI lengkap umur dan agama, eks bintang Arsenal yang dirumorkan gabung PSIS Semarang. Gimana, menurut kamu hoaks atau fakta gaes?




SAMIR NASRISamir NasriSamir Nasri rumor PSIS SemarangSamir Nasri eks bintang ArsenalBiodata Samir NasriProfil Samir NasriUmur Samir NasriAgama Samir NasriAwal karir Samir NasriKeturunnan Samir Nasri

Share to: