Momen Menarik Un1ty Tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang di SCTV

Momen Menarik Un1ty Tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang di SCTV

Momen Menarik Un1ty Tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang di SCTV

Momen Menarik Un1ty Tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang di SCTV (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut momen menarik Un1ty tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang tayang di SCTV gaes.

FTV 31 Hari Dari Un1ty jadi U Need Me telah tayang perdana pada 24 Agustus 2021. FTV yang ditayangkan SCTV ini sukses membuat YouN1T (sebutan fans UN1TY) terkagum-kagum.

FTV 31 Hari Dari Un1Ty Jadi U Need Me sendiri memang dibintangi oleh semua anggota UN1TY. Disini, ke 8 anggota UN1TY harus beradu akting dengan Larasati NugrohoRaquel Katie Larkin serta Puspa Ritchiwari.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me Tayang di SCTV Lengkap Biodata

Nah, momen-momen menarik dari penyangan perdana FTV ini pun diabadikan oleh para YouN1T. Para YouN1T pun membagikan momen menarik tersebut ke akun Twitter mereka masing-masing. Buat kamu yang ingin tahu apa saja momen menarik dari penyangan perdana FTV ini? Yuk simak momen menarik Un1ty tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang tayang di SCTV gaes.

1. Momen ini diabadikan oleh akun twitter @FadiyahTaidi, dimana Shendy UN1TY yang mencegah Fajri UN1TY untuk pergi. Shendy pun berkata "UN1TY itu ber 8. Kalo gak ada lo, gak ada kita". Ricky UN1TY pun juga berkata "kalo lo tetap mau cabut, mendingan UN1TY bubar aja sekalian". Momen ini pun berhasil membuat para YouN1T sedih.

2. Momen selanjutnya diabadikan oleh akun twitter @androom3da. momen yang sama seperti yang pertama, dimana Shendy UN1TY yang mencegah Fajri UN1TY untuk pergi dan keluar dari UN1TY. Shendy mengingatkan Fajri dengan berkata " Lo jangan ninggalin kita ya. Karena UN1TY itu berdelapan. Kalau nggak ada lo, nggak ada kita, nggak ada UN1TY". 

3. Momen selanjutnya diabadikan oleh akun twitter @cl0udym0on. Ia mengutip quote dari Fajri UN1TY, yang berkata "jangan terlalu membenci seseorang nanti jadinya malah jatuh cinta".

Baca Juga: 8 Biodata Anggota Boyband UN1TY: Agama, Umur hingga Tinggi Badan Gaes

Nah itulah momen menarik Un1ty tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me yang tayang di SCTV. Gimana menurut kamu gaes?




FTVFTV SCTVUN1TY FTVFTV UN1TYDaftar pemain FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeBiodata pemain FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeFTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need MeFTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me SCTVUN1TYMomen menarik Un1ty tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Memomen menarik UN1TY tampil di FTV 31 Hari Dari Un1ty Jadi U Need Me

Share to: