Juicy Luicy Rilis ‘HAHAHA’ untuk Mereka yang Dijadikan Pilihan Kedua

Juicy Luicy Rilis ‘HAHAHA’ untuk Mereka yang Dijadikan Pilihan Kedua

Juicy Luicy Rilis ‘HAHAHA’ untuk Mereka yang Dijadikan Pilihan Kedua

Juicy Luicy (foto: Instagram/@juicyluicyband)


Grup band Juicy Luicy menghadirkan karya terbarunya di awal tahun 2024. Konsisten dengan lagu-lagu bernuansa kegalauan, Juicy Luicy kini merilis single HAHAHA.

Tak seperti judulnya, lagu baru Juicy Luicy ini ternyata diperuntukan bagi mereka yang kerap dijadikan pilihan kedua. HAHAHA menjadi symbol tawa untuk menutupi kesedihan yang dirasakan.

Baca juga: Berawal Dari Lagu Lantas, Juicy Luicy Buka Kolaborasi dengan Sederet Penyanyi Muda Berbakat

“Situasi seseorang yang selalu jadi back up, badut, atau hanya dicari-cari saat dibutuhkan, sering kali kita lihat. Dan sering banget situasi itu dicurhati oleh teman-teman kita. Makanya kita membuatkan lagu dari situasi itu,” ungkap Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy dalam siaran pers, dikutip Minggu (28/1).

Lagu ini diharapkan dapat menjadi teman bagi banyak pendengar yang merasakan hal serupa untuk dapat keluar dari status pilihan kedua.

“Semoga bisa mewakili banyak orang sekaligus menjadi soundtrack sentimental untuk didengarkan. Sehingga benar-benar berani keluar dari situasi itu,” imbuhnya.

Baca jugaKolaborasi dengan Musisi Thailand, GANGGA Rilis Lagu 'Sweet Hurting'

Menjadi pilihan kedua kerap dialami oleh generasi muda jaman sekarang dan familiar dikenal sebagai backburner. Situasi tersebut memposisikan kita seperti tidak penting dan tidak mendapat kepastian dari orang yang kita sukai.

Lagu HAHAHA milik Juicy Luicy dirilis bersamaan dengan musik video mereka yang melakukan proses syuting di Melbourne.




Juicy LuicyHAHAHA Juicy Luicy

Share to: