Berawal Dari Lagu Lantas, Juicy Luicy Buka Kolaborasi dengan Sederet Penyanyi Muda Berbakat

Berawal Dari Lagu Lantas, Juicy Luicy Buka Kolaborasi dengan Sederet Penyanyi Muda Berbakat

Berawal Dari Lagu Lantas, Juicy Luicy Buka Kolaborasi dengan Sederet Penyanyi Muda Berbakat

Kolase Foto Juicy Luicy Buka Kolaborasi dengan Sederet Penyanyi Muda Berbaka (Foto: Instagram @jucyluicyband)


Juicy Luicy menjadi salah satu band yang menuai perhatian publik lewat lagunya berjudul Lantas. Lagu yang dirilis pada Oktober 2020 ini menjadi viral di sosial media, terutama TikTok. 

Lagu Lantas sendiri merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang terjebak dalam kisah cinta yang rumit. Pasalnya, lagu Juicy Luicy yang satu ini berkisah tentang seorang laki-laki yang memiliki kisah cinta segitiga dan menaruh hati kepada perempuan yang sudah terikat dengan seseorang. 

Lagu tersebut agaknya relate dan dirasa mewakili perasaan hingga kisah cinta banyak orang. Tak heran kalau lagu 'Lantas' langsung menjadi hits dan disuka banyak penikmat musik Tanah Air. 

Menjadi hits dan viral di sosial media

Lagu Lantas akhirnya menjadi hits dan viral di sosial media. Hingga kini, video klip lagu tersebut sudah mendapat 33 juta views dengan 295 ribu likes. 

Sementara itu di platform musik spotify, lagu Lantas sudah mengumpulkan 40 juta lebih pendengar. 

Dicover banyak orang

@hanawilianto

jaman sekarang kenapa ya banyak orang yang semakin tau dirinya dilarang, malah semakin tertantang? gangerti lagi deh hahah 😅 ##fyp ##lantas ##juicylucy

♬ Lantas Juicy Lucy cover by Hana Wilianto - Hana Wilianto

Nggak cuma hits di YouTube dan Spotify aja, lagu Lantas ini pun dicover oleh banyak penyanyi muda berbakat dann viral di TikTok. Dari mulai TikToker Hana Wilianto, Anselma, Satine Zaneta, Anneth Delliecia, hingga Jennifer Coppen, dan masih banyak lagi.  

Juicy Luicy patut berbangga karena lagu Lantas juga makin dikenal di kalangan selebriti terkenal tanah air. Beberapa selebriti hingga penyanyi yang juga ikut mengcover lagunya adalah Prilly Latuconsina, Un1ty, Brisia Jodie, Desy JKT48, dan masih banyak lagi gaes. 

Buka kolaborasi dengan penyanyi muda berbakat

Berawal dari lagu Lantas yang banyak dicover di sosial media, Juicy Luicy akhirnya membuka kolaborasi dengan banyak penyanyi muda berbakat. Sebut saja Un1ty, Satine Zaneta, Raissa Anggiani, ElmatuLessy, Hana Wilianto, dan masih banyak lagi gaes. 




Juicy LuicyLagu LantasLagu Lantas Juicy LuicyJuicy Luicy Ajak Kolaborasi

Share to: