Fakta dan Profil Jason Putra aka whoaustin, TikToker Ganteng yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Jason Putra aka whoaustin, TikToker Ganteng yang Fashionable Abis

Fakta dan Profil Jason Putra aka whoaustin, TikToker Ganteng yang Fashionable Abis

Foto Jason Putra aka whoaustin, TTikToker Ganteng yang Fashionable Abis (Foto: Instagram @jasonptra)


Yuk kenalan lebih dekat dengan Jason Putra aka whoaustin, TikToker ganteng yang fashionable abis. Berikut fakta dan profilnya.

Jason Putra merupakan seorang TikToker ganteng asal Medan, Sumatera Utara. Di TikTok, Jason Putra dikenal dengan nama not Austian atau whoaustin. Akun TikToknya tersebut cukup populer.

Kini jumlah followersnya sudah mencapai 268 ribu. Selain aktif menjadi TikToker, Jason Putra juga aktif menjadi selebgram.

Baca Juga: Biodata Jesica Nababan Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Medan yang Cantik Abis

Nah, buat kamu yang ingin mengenal lebih dekat dengan Jason Putra, yuk simak fakta dan profil Jason Putra aka whoaustin, TikToker ganteng yang fashionable abis.

1. Cowok ganteng ini memiliki nama lengkap Jason Putra.

2. Jason Putra berasal dari Medan, Sumatera Utara.

3. Jason Putra lahir pada tahun 2001, yang berarti kini ia berumur 20 tahun.

4. Agama yang Jason Putra anut adalah agama Kristen.

5. Jason Putra merupakan TikToker ganteng pemilik akun whoaustin. Kini akun TikToknya sudah mendapatkan 268 ribu followers.

@whoaustin

Reply to @malleniums  my go-to hairdo tutorial in 2 minutes🥰 semoga bisa ngebantu yak // Pomade and Grooming Cream from @harringtonmensupply

♬ Say So (Instrumental Version) [Originally Performed by Doja Cat] - Elliot Van Coup

6. Selain aktif menjadi TikToker, Jason Putra juga aktif menjadi selebgram hits yang fashionable. Terlihat dari foto-fotonya yang selalu menggunakan fashion yang berbeda-beda.

7. Jason Putra memiliki hobi fotografi, hobinya tersebut ia jadikan bisnis. Dimana Jason Putra menerima jasa pemotretan.

8. Selain hobi fotografi, Jason Putra juga hobi travelling. Lewat postingan Instagramnya, Jason kerap membagikan momennya ketika travelling.

Baca Juga: Biodata Jason Putra aka whoaustin Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Medan yang Ganteng Abis

Nah, itulah fakta dan profil Jason Putra aka whoaustin, TikToker ganteng yang fashionable abis. Gimana, sekarang sudah lebih kenal kan?




TikToker gantengTikToker medanTikTok whoaustinJason PutraBiodata Jason PutraProfil Jason PutraAgama Jason PutraUmur Jason PutraBiodata whoaustinProfil whoaustinFakta Jason PutraFakta whoaustin

Share to: