6 Web Series Indonesia yang Tayang di Vidio.com, Terbaru Live with My Ketos

6 Web Series Indonesia yang Tayang di Vidio.com, Terbaru Live with My Ketos

6 Web Series Indonesia yang Tayang di Vidio.com, Terbaru Live with My Ketos

Daftar rekomendasi Web Series Indonesia di vidio.com (Foto: Vidio Premier)


Gak kalah dengan drama Korea, yuk intip 6 web series Indonesia yang tayang di aplikasi streaming film Vidio.com berikut ini!

Web series Indonesia semakin berkembang dengan adanya aplikasi streaming film yang mulai populer semenjak pandemi.

Nah, buat kamu yang bingung ingin menyaksikan apa. KUYOU.id berikan 6 rekomendasi terbaik buat kamu.

Yuk simak daftar rekomendasi web series Indonesia terbaik lengkap dengan sinopsis dan daftar pemainnya berikut ini.

1. Live with My Ketos

"Live with My Ketos" merupakan sinetron produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios yang tayang pada 31 Agustus 2021 di Vidio Premier. Ceritanya merupakan adaptasi dari novel karya Matcharay dengan judul yang sama.

Web series yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini akan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Arbani Yasiz, Adhisty Zara, Arya Vasco, dan juga Maria Theodore gaes!

Live with My Ketos bukan cerita cinta seperti biasanya. Web series ini mengisahkan tentang Alvaro (diperankan oleh Arbani Yasiz) si ketua osis populer yang banyak penggemarnya. Dia bertemu dengan Gabriella (diperankan oleh Adhisty Zara) seorang wanita yang gak percaya cinta hingga membuat perkumpulan yang anggotanya gak boleh pacaran gaes!

Hendak membubarkan perkumpulan tersebut, Alvaro pun melakukan taruhan untuk membuat Gabriella jatuh cinta. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang mengiurkan.

2. Paradise Garden

"Paradise Garden" merupakan web series produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios yang sudah segera tayang pada19 Agustus 2021 kemarin di Vidio.com. Series ini  diangkat dari novel Wattpad karya Khojina dengan judul yang sama.

Bergenre Drama Thriller, series ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Jefri Nichol, Vanesha Prescilla hingga Yoga Pratama gaes.

Series ini menceritakan tentang  Navya (diperankan oleh Vanesha Prescilla) dan Andra ( diperankan oleh Jefri Nichol) yang kehilangan saudara kandung mereka, bernama Nitya (diperankan oleh Aliyah Faizah) dan Ganes (diperankan oleh Haydar Salishz). Dari kabar kehilangan tersebut, keduanya menemukan banyak ketegangan dalam perjalanan mencari adik-adiknya.

3. Assalamualaikum

"Assalamualaikum" merupakan web series karya sutradara Hadrah Daeng Ratu yang sudah segera tayang pada  25 Juni 2021 kemarin di Vidio.com. 

Bergenre Drama roman religi, series ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Anggika Bölsterli, Wafda Saifan hingga Rachel Amanda gaes.

Web series Assalamualaikum menceritakan tentang Mandy Jackson (dipernakan oleh Anggika Bölsterli) yang memiliki segalanya dan dukungan terbaik dari teman, kekasih hingga orangtua. Meski begitu, dia tetap merasakan ada kekosongan. Mahasiswa Antropologi yang tinggal dengan ibunya di Los Angeles ini pergi ke Indonesia setelah menemukan lokasi ayahnya di diary ibunya.

Mandy masuk ke pesantren yang dia temukan di Garut untuk mencari petunjuk tentang identitas ayahnya. Di perjalanan mencari ayahnya, Mandy menemukan nilai-nilai Islam dan juga cinta yang ditakdirkan.

4. The Break Upper

The Break Upper merupakan webseries yang diproduksi oleh Sceenplay Film. Serial satu ini tayang perdana pada 16 Juni 2022 lalu dan tayang setiap Rabu dan Sabtu.

The Break Upper diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air. Dari mulai Febby Rastanty, Kevin Ardilova, Caramela Van der Kruk, dan masih banyak lagi. 

The Break Upper menceritakan tentang sosok remaja perempuan bernama Aska (Febby Rastanty) yang memandang cinta sebagai sesuatu yang kutang penting di kehidupannya. Namun, Aska memiliki peluang tentang hal ini dan membuat bisnis. Ia menawarkan jasa untuk orang-orang yang ingin mengakhiri hubungan dengan pacar mereka namun tak ingin membahas secara langsung. 

Salah satu klien Aska bernama Irene (Caramela van der Kruk) yang meminta Aska untuk putus dari pacarnya bernama Chicco (Kevin Ardilova). Aska lalu mulai menyusun strategi untuk membuat Chicco tertarik dengan wanita lain. 

Siapa sangka, saat menjalankan misinya, Aska justru melihat sisi kepribadian Chicco yang membuatnya jatuh hati. Akankan Aska berhasil menjalankan misinya? Saksikan selengkapnya di serial The Break Upper.

5. Facetrix

Facetrix merupakan series terbaru dari Vidio.com, series Facetrix ini telah tayang pada 17 Mei 2021 hingga 18 Juni 2021. Serial ini  ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda Indonesia, seperti Rebecca Klopper dan juga Bastian Steel. 

Kehidupan seorang perempuan bernama Molly berubah ketika ponsel bututnya menjadi ajaib; siapapun yang selfie dengan Molly menggunakan aplikasi FaceTrix akan jatuh cinta padanya. Molly dulunya merupakan seorang korban bully, namun Molly sekarang jadi cewek yang bisa kencan dengan selebgram-selebgram sekolah paling ganteng. Sejak saat itu, kehidupan Molly pun berubah.

6. Perfect Love

Web series Perfect Love merupakan web series dari Vidio.com, web series Perfect Love ini telah tayang pada 20 November 2020 hingga 22 Januari 2021. 

Series Perfect Love ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita bernama Tasya, Tasya merupakan seorang jomblo yang kurang beruntung, terutama tentang percintaan.

Web series Perfect Love ini dibintangi oleh aktor dan juga aktris Indonesia, seperti Aci Resti, Yoriko Angelina,  Refal Hadi, dan tak ketinggalan pula semua member boyband Indonesia, UN1TY.

Nah, itu dia daftar rekomendasi web series Indonesia terbaik lengkap dengan sinopsis dan daftar pemainnya. Series mana yang paling kamu suka?




web seriesIndonesia web seriesRekomendasi web seriesDaftar web seriesweb series Vidio dotcomRekomendasi Web Series Vidio dotcomPerfect LoveFacetrixThe Break UpperAssalamualaikumParadise GardenLive with My Ketos

Share to: