Biodata Asha Ramadia, Lengkap Umur dan Agama, TNI AU yang Cantik Abis!

Biodata Asha Ramadia, Lengkap Umur dan Agama, TNI AU yang Cantik Abis!

Foto

Kolase Foto Asha Ramadia, Anggota TNI AU Berparas Cantik (Foto: Instagram @ashanemo)


Berikut biodata Asha Ramadia, TNI AU yang parasnya cantik abis. Asha Ramadia berasal dari Bandung dan kini masih berusia 21 tahun lho gaes. 

Asha Ramadia merupakan salah satu anggota TNI Angkatan Udara (AU) berpangkat Sersan Dua (Serda). Baru-baru ini dirinya jadi perhatian publik lantaran parasnya yang cantik. Bahkan, ia disebut-sebut mirip Chef Renatta gaes. 

BACA JUGA: Biodata Fina Phillipe, Lengkap Umur dan Agama, Presenter Bedah Rumah GTV

Meski memiliki wajah yang cantik, Asha ternyata jago banget nembak lho. Karena keahlian dan parasnya itulah, kini Instagramnya sudah difollow oleh 18,4 ribu orang. 

Penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil lengkap Asha Ramadia yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Asha Ramadia Ananda Tanjung

-Tempat asal: Bandung, Jawa Barat

-Tempat tinggal sekarang: Surabaya, Jawa Timur

-Tanggal lahir: 1999

-Umur: 21 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Ayah dan Ibu belum diketahui

-Pendidikan: Akademi Militer Angkatan Udara

-Pangkat TNI: Sersan Dua (Serda)

-Pasangan: Azis Rinaldi

-Pekerjaan: PNS TNI AU

-Akun Instagram: @ashanemo

2. Menjadi Anggota TNI AU berpangkat Serda

Pemilik nama lengkap Asha Ramadia Ananda Tanjung ini lulus dari Pendidikan Akademi Angkatan Udara pada 2018 silam. Kini ia menjadi anggota TNI AU berpangkat Sersan Dua (Serda). 

BACA JUGA: Ingat Aprilia Manganang? Bukan Cuma Atlet Volley, Ternyata Prajurit TNI Juga Gaes

3. Anggota TNI yang jago nembak

Gak cuma cantik doang gaes, Asha ternyata jago nembak. Ia bahkan memenangkan lomba tembak di kejuaraan tahunan Panglima TNI Cup pada tahun 2019 lalu lho. 

Perlu diketahui gaes, kejuaraan itu diikuti oleh 3 matra TNI, yakni TNI AD, TNI AU, dan TNI AL. Ia berhasil menyumbangkan 2 medali sekaligus dan menjadi juara umum peringkat kedua lomba tembak tingkat nasional. 

4. Asha juga seorang penerjun payung

Sebagai anggota TNI AU, Asha juga menjadi seorang penerjun payung gaes. Ia pernah membagikan potretnya saat sedang menjalani latihan sebagai salah satu penerjun payung di TNI AU. 

5. Punya pacar seorang pilot

Kini, Asha diketahui sudah menjalin kasih dengan seorang pilot ganteng bernama Aziz Rinaldi gaes. Keduanya kerap membagikan potret kebersamaannya di Instagramnya masing-masing. 

BACA JUGA: Biodata Chef Renatta Moeloek Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan, Pasangan

Sudah tahu kan biodata dan profil lengkap Asha Ramadia, anggota TNI AU yang parasnya cantik abis. Kini, Asha Ramadia berasal dari Bandung dan kini masih berusia 21 tahun lho. Asha diketahui sudah memiliki pacar seorang pilot ganteng bernama Aziz Rinaldi gaes.   




Asha Ramadiabiodata Asha Ramadiaprofil Asha Ramadiasosok Asha Ramadiaumur Asha Ramadiaagama Asha Ramadiafakta menarik Asha Ramadiapacar Asha RamadiaTNI AUparas Asha Ramadia

Share to: