10 Original Series Vidio.com dengan Tema Romantis yang Bikin Galau, Ada Live with My Ketos

10 Original Series Vidio.com dengan Tema Romantis yang Bikin Galau, Ada Live with My Ketos

10 Original Series Vidio.com dengan Tema Romantis yang Bikin Galau, Ada Live with My Ketos

Rekomendasi Web Series Original Series Vidio.com genre Romantis (Foto: Vidio Premier)


Kamu butuh rekomendasi web series bergenre romantis? Yuk simak 10 rekomendasi original series di Vidio.com berikut ini, ada Live with My Ketos lho.

Vidio.com merupakan aplikasi streaming film asal Indonesia yang menghadirkan beragam macam web series yang menarik. Gak hanya itu, seriesnya juga bertabur bintang bertalenta.

Nah, buat kamu yang ketagihan dengan serial bergenre romantis wajib banget memasukkan daftar rekomendasi ini ke list marathon kamu!

Penasaran? Yuk simak 10 daftar rekomendasi original web series Vidio.com bertema romantis berikut ini.

1. Live with My Ketos

"Live with My Ketos" merupakan sinetron produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios yang tayang pada 31 Agustus 2021 di Vidio Premier. Ceritanya merupakan adaptasi dari novel karya Matcharay dengan judul yang sama.

Web series yang disutradarai oleh Annisa Meutia ini akan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Arbani Yasiz, Adhisty Zara, Arya Vasco, dan juga Maria Theodore gaes!

Live with My Ketos bukan cerita cinta seperti biasanya. Web series ini mengisahkan tentang Alvaro (diperankan oleh Arbani Yasiz) si ketua osis populer yang banyak penggemarnya. Dia bertemu dengan Gabriella (diperankan oleh Adhisty Zara) seorang wanita yang gak percaya cinta hingga membuat perkumpulan yang anggotanya gak boleh pacaran gaes!

Hendak membubarkan perkumpulan tersebut, Alvaro pun melakukan taruhan untuk membuat Gabriella jatuh cinta. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang menggiurkan.

2. Turn On

Turn On merupakan web series produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios yang sudah tayang 14 Januari 2021 di Vidio Premier. 

Series ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer seperti Vemmy Sagita dan dibintangi oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Sonia Alyssa dan Erika Carlina.

Turn On menceritakan tentang Andreas (diperankan oleh Giorgino Abraham) si pria muda kaya raya yang kehilangan jati dirinya sebagai seorang lelaki karena trauma percintaan masa lalu.

Andreas menikahi Maria (Clara Bernadeth) demi menjaga nama baiknya dan keluarga. Dia adalah pegawainya yang pernah terlibat masalah dengan dirinya.

3. Heart

Heart merupakan web series Indonesia produksi Starvision Plus yang sudah tayang sejak 26 September 2019 di Vidio.com.

Series ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Achmad Megantara, Aurora Ribero, Vonny Cornellya, dan Rizky Hanggono.

Serial Heart mengisahkan tentang Rachel (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang merupakan seorang gadis tombo. Dia banyak dihabiskan bersama Farel (diperankan oleh Achmad Megantara) yang merupakan sahabatnya sejak kecil. 

Hingga tiba lah Luna (diperankan oleh Aurora Ribero) yang hadir secara tak sengaja sebagai orang ketiga dalam persabahatan Rachel dan Farel.

4. Perfect Love

Web series Perfect Love merupakan web series dari Vidio.com, web series Perfect Love ini telah tayang pada 20 November 2020 hingga 22 Januari 2021. 

Series Perfect Love ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita bernama Tasya, Tasya merupakan seorang jomblo yang kurang beruntung, terutama tentang percintaan.

Web series Perfect Love ini dibintangi oleh aktor dan juga aktris Indonesia, seperti Aci Resti, Yoriko Angelina,  Refal Hadi, dan tak ketinggalan pula semua member boyband Indonesia, UN1TY.

5. I Hear(t) You

I Hear(t) You merupakan web series produksi Screenplay Productions yang sudah tayang pada 12 Desember 2020 di Vidio.com.

Serial web ini dibintangi oleh Junior Roberts, Adhisty Zara, Hasyakyla Utami, Rizal Akbar, dan Justin Adiwinata. 

I Hear(t) You menceritakan tentang Mario Narayudha (diperankan oleh Junior Roberts) yang memiliki kemampuan istimewa. 

Dia bisa mendengar isi pikiran orang lain namun membuat Mario kerap gelisah bahkan terjangkit insomnia. 

Akhirnya, dia bertemu dengan Sharona Armandio (Adhisty Zara), murid baru yang isi pikirannya sama sekali tidak bisa ia dengar.

6. I Love You Baby

I Love You Baby merupakan web series Indonesia produksi SinemArt yang  sudah tayang sejak 28 Oktober 2019 di Vidio.com.

Seriel ini dibintangi oleh  Giorgino Abraham, Ersya Aurelia dan juga Bryan Domani.

I Love You Baby menceritakan tentang Baby (diperankan oleh Ersya Aurelia) bersama kekasihnya Darwin (diperankan oleh Bryan Domani), dan juga kedua teman-temannya Nanda (diperankan oleh Icha Nabilah) dan Mike (diperankan oleh Vicky Kalea).

Mereka merencanakan perjalanan ke Bandung untuk menonton konser. Namun, Baby malah mengetahui rahasia Darwin yang selingkuh dengan Nanda. 

Tak ikut pergi, Baby menyusul ke Bandung bersama Raka (diperankan oleh Giorgino Abraham) untuk memergoki Darwin dan Nanda.

7. Sosmed

Sosmed merupakan web series Indonesia produksi Sky Films yang sudah tayang sejak 25 Maret 2021 di Vidio.com.

Serial ini dibintangi oleh oleh Bryan Domani, Harris Vriza, Aurora Ribero, Naufal Samudra, dan juga Carmela Van der Kruk.

Sosmed menceritakan tentang kehidupan asli Young (diperankan oleh Bryan Domani) dan Nadya (diperankan oleh Aurora Ribero) yang berbeda jauh dengan image dan popularitasnya di sosial media.

8. Assalamualaikum

"Assalamualaikum" merupakan web series karya sutradara Hadrah Daeng Ratu yang sudah segera tayang pada  25 Juni 2021 kemarin di Vidio.com. 

Bergenre Drama roman religi, series ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Anggika Bölsterli, Wafda Saifan hingga Rachel Amanda gaes.

Web series Assalamualaikum menceritakan tentang Mandy Jackson (dipernakan oleh Anggika Bölsterli) yang memiliki segalanya dan dukungan terbaik dari teman, kekasih hingga orangtua. Meski begitu, dia tetap merasakan ada kekosongan. Mahasiswa Antropologi yang tinggal dengan ibunya di Los Angeles ini pergi ke Indonesia setelah menemukan lokasi ayahnya di diary ibunya.

Mandy masuk ke pesantren yang dia temukan di Garut untuk mencari petunjuk tentang identitas ayahnya. Di perjalanan mencari ayahnya, Mandy menemukan nilai-nilai Islam dan juga cinta yang ditakdirkan.

4. The Break Upper

The Break Upper merupakan webseries yang diproduksi oleh Sceenplay Film. Serial satu ini tayang perdana pada 16 Juni 2022 lalu dan tayang setiap Rabu dan Sabtu.

The Break Upper diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal Tanah Air. Dari mulai Febby Rastanty, Kevin Ardilova, Caramela Van der Kruk, dan masih banyak lagi. 

The Break Upper menceritakan tentang sosok remaja perempuan bernama Aska (Febby Rastanty) yang memandang cinta sebagai sesuatu yang kutang penting di kehidupannya. Namun, Aska memiliki peluang tentang hal ini dan membuat bisnis. Ia menawarkan jasa untuk orang-orang yang ingin mengakhiri hubungan dengan pacar mereka namun tak ingin membahas secara langsung. 

Salah satu klien Aska bernama Irene (Caramela van der Kruk) yang meminta Aska untuk putus dari pacarnya bernama Chicco (Kevin Ardilova). Aska lalu mulai menyusun strategi untuk membuat Chicco tertarik dengan wanita lain. 

Siapa sangka, saat menjalankan misinya, Aska justru melihat sisi kepribadian Chicco yang membuatnya jatuh hati. Akankan Aska berhasil menjalankan misinya? Saksikan selengkapnya di serial The Break Upper.

10. Loncat Kelas

Loncat Kelas merupakan web series Indonesia produksi Screenplay Productions yang sudah tayang pada 12 Agustus 2020 di Vidio.com. 

Serial ini dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar Eva De Jongh, dan Antonio Blanco Jr.

Loncat Kelas menceritakan tentang Archie (diperankan oleh Fatih Unru), seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas 9 SMP dan baik dengan dua sahabatnya David Ching (diperankan oleh Cole Gribble) dan Winnie (dioerankan oleh Jessica Shaina).

Dia sangat pintar dan berhasil loncat kelas dari 9 SMP ke 12 SMA.

Nah, itu dia 10 daftar original rekomendasi web series bertema romantis yang wajib banget kamu saksikan




web seriesIndonesia web seriesRekomendasi web seriesDaftar web seriesweb series Vidio dotcomRekomendasi Web Series Vidio dotcomPerfect LoveFacetrixThe Break UpperAssalamualaikumParadise GardenLive with My KetosOriginal series VidioDaftar Original series VidioWeb Series romantis

Share to: