Fakta dan Profil Odan Uwawaw, Mantan Asisten Stefan William yang kini Jadi Artis

Fakta dan Profil Odan Uwawaw, Mantan Asisten Stefan William yang kini Jadi Artis

Fakta dan Profil Odan Uwawaw, Mantan Asisten Stefan William yang kini Jadi Artis

Foto Odan Uwawaw, Mantan Asisten Stefan William yang kini Jadi Artis (Foto: Instagram @odanuwawaw)


Yuk simak fakta dan profil Odan Uwawaw, mantan asisten Stefan William yang kini jadi artis.

Odan Uwawaw merupakan artis dan juga aktor muda asal Palembang, Sumatera Selatan. Sebelum menjadi artis, Odan Uwawaw merupakan asisten dari aktor ganteng, Stefan William.

Odan Uwawaw dikenal setelah dirinya mengikuti ajang The Next Influencer yang ditayangkan ANTV pada Januari 2021. The Next Influencer ini adalah ajang pencarian bakat yang dibuat oleh Rans Entertainment dan bekerja sama dengan ANTV sebagai media penyiaran.

Baca Juga: Fakta-Fakta MGDALENAF Ditipu Mantan Asisten Hingga Lapor ke Polisi

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui fakta dan profil dari Odan, yuk simak fakta dan profil Odan Uwawaw, mantan asisten Stefan William yang kini jadi artis.

1. Odan Uwawaw memiliki nama asli Yordan.

2. Odan Uwawaw lahir dan besar di Palembang, Sumatera Selatan.

3. Odan Uwawaw sendiri lahir pada tahun 1998, yang berarti kini ia berumur 23 tahun.

4. Agama yang Odan Uwawaw anut adalah agama Islam.

5. Odan Uwawaw dikenal setelah mengikuti ajang The Next Influencer. Setelah keluar dari ajang tersebut, Odan Uwawaw dikontrak oleh Rans Entertainment, sebagai salah satu dari talent mereka.

6. Sebelum terkenal, Odan Uwawaw merupakan mantan asisten dari Stefan William.

7. Odan Uwawaw diketahui memiliki suara yang merdu. Ia kerap membagikan video pada saat ia bernyanyi di akun media sosialnya.

8. Odan Uwawaw mengaku dijual seorang wanita benama Sari ketika ia baru lahir. Odan sendiri kini mencari identitas dan keberadaan Sari, yang diduga adalah ibu kandungnya.

Baca Juga: Biodata Odan Uwawaw Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Miliki Suara Merdu

Nah, itulah fakta dan profil dari Odan Uwawaw, mantan asisten Stefan William yang kini menjadi seorang artis. Gimana, sekarang sudah tahu kan?




Odan UwawawBiodata Odan UwawawProfil Odan UwawawAgama Odan UwawawUmur Odan UwawawAsal Odan UwawawHobi Odan UwawawNama asli Odan UwawawKisah Untuk GeriFakta Odan UwawawOdan Uwawaw mantan asisten Stefan WilliamOdan Uwawaw mencari ibu kandung

Share to: