Biodata Nadine Emmanuella Waworuntu Lengkap Agama dan Umur, Putri Cantik Penyanyi Ruth Sahanaya Gaes

Biodata Nadine Emmanuella Waworuntu Lengkap Agama dan Umur, Putri Cantik Penyanyi Ruth Sahanaya Gaes

Biodata Nadine Emmanuella Waworuntu Lengkap Agama dan Umur, Putri Cantik Penyanyi Ruth Sahanaya Gaes

Kolase Foto dan Biodata Nadine Emmanuella Waworuntu, Putri Cantik Penyanyi Ruth Sahanaya (Foto: Instagram @nadinemmanuella)


Kenalin nih Nadine Emmanuella Waworuntu. Simak yuk biodata Nadine Emmanuella Waworuntu, putri cantik penyanyi Ruth Sahanaya berikut ini. 

Nadine Emmanuella Waworuntu merupakan anak dari penyanyi Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu yang lahir pada 25 Juli 1995. Gadis berusia 25 tahun ini diketahui mengikuti jejak orang tuanya yang terjun di dunia entertainment. 

Nadine Emmanuella Waworuntu diketahui membintangi beberapa film. Salah satunya adalah Anak Hoki. Ia juga ikut terjun ke dunia tarik suara.

BACA JUGA: Biodata Daffa Wardhana Lengkap Agama dan Umur, Anak Marini Zumarnis yang Cool dan Ganteng Abis

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsunga aja simak biodata Nadine Emmanuella Waworuntu berikut ini gaes. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Nadine Emmanuella Waworuntu

Nama panggilan: Nadine

Tanggal lahir : 25 Juli 1995

Umur: 25 tahun

Tempat asal: Jakarta

Agama : Kristen

Orang tua: Jeffrey Waworuntu (Ayah) dan Ruth Sahanaya (Ibu)

Hobi : Menyanyi

Akun Instagram: @nadinemmanuella

Memulai karir di event organizer

Nadine Emmanuella Waworuntu memulai karirnya melalui event organizer. Nggak cuma itu aja, ia juga akhli dalam memanage orang lain. Hal tersebutlah yang membuatnya jarang tersorot.

Sebelumnya, ia memang sempat bercita-cita menjadi seorang manager artis. Ia mulai dengan adiknya, Amabel Odellia Waworuntu yang saat itu mulai mengikuti jejak sang ibu menjadi penynayi. 

Mulai mengikuti jejak orang tuanya

Nadine Emmanuella Waworuntu mulai mengikuti jejak orangtuanya yang terjun di dunia entertaintment. Ia diketahui mulai terlihat menjadi guesstar di beberapa acara musik. 

Ia lalu mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Gadis berusia 25 tahun tersebut diketahui membintangi sebuah film bertajuk Anak Hoki. Ia juga membintangi webseries bertajuk Anak Artis. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Cecilia Gina, Putri Cantik Master Limbad yang Sekarang Berhijab Gaes

Sosok pasangan Nadine 

Nadine kini tengah menjalin kasih dengan seorang aktor bernama Abdurrahman Arif aka Adul. Mereka cukup sering mengunggah potret kebersamaan mereka melalui Instagram pribadinya masing-masing. 

Adul sendiri pernah terlihat berakting di sitkom OK Jek di Net TV. Ia memerankan karakter Bang Opang dalam sitkom tersebut 

Punya gaya hypebeast

Nadine Emmanuella Waworuntu memiliki gaya yang keren abis. Ia kerap menampilkan gaya hypebeastnya melalui Instagram pribadinya gaes.

BACA JUGA: Biodata Janis Kareem Aneira Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Aisyah Anak Murad di Preman Pensiun

Nah itu dia gaes biodata Nadine Emmanuella Waworuntu yang berhasil kami rangkum lengkap dengan agama dan umurnya. Nadine Emmanuella Waworuntu adalah anak dari Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu.




Nadine Emmanuella WaworuntuBiodata Nadine Emmanuella WaworuntuUmur Nadine Emmanuella WaworuntuAgama Nadine Emmanuella WaworuntuProfil Nadine Emmanuella WaworuntuAnak Ruth SahanayaBiografi Nadine Emmanuella Waworuntu

Share to: