Biodata Janis Kareem Aneira Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Aisyah Anak Murad di Preman Pensiun

Biodata Janis Kareem Aneira Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Aisyah Anak Murad di Preman Pensiun

Biodata Janis Kareem Aneira Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Aisyah Anak Murad di Preman Pensiun

Kolase Foto dan Biodata Janis Kareem Aneira, Pemeran Aisyah di Preman Pensiun (Foto: Instagram @janisaneira)


Kenalan yuk dengan sosok Janis Kareem Aneira. Berikut biodata Janis Kareem Aneira, pemeran Aisyah Anak Murad di sinetron Preman Pensiun

Janis Kareem Aneira adalah perempuan kelahiran 16 Januari 2003. Gadis berusia 18 tahun ini dikenal sebagai seorang aktir yang sudah berakting di berbagai sinetron. 

Salah satu sinetron terbaru yang dibintangi Janis Kareem Aneira adalah Preman Pensiun. Ia berperan sebagai seorang Aisyah, anak dari Murad di sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Eugenia Nicole Wu Lengkap Umur dan Agama, TikToker POV dengan 2 Juta Followers

Buat kamu yang belum kenal dengan sosoknya, simak nih biodata Janis Kareem Aneira lengkap agama dan umur yang berhasil kami rangkum. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Janis Kareem Aneira

Nama panggilan: Janis

Tanggal lahir : 16 Januari 2003

Umur: 18 tahun

Tempat asal: Bandung

Agama : Islam

Hobi : Traveling, Otomotif

Akun Instagram: @janisneira

Perjalanan karir

Janis Kareem Aneira memulai karirnya pada tahun 2019 lalu. Saat itu ia pertama kali memerankan sinetron berjudul Preman Pensiun. Ia memerankan karakter Aisyah anak Murad.

Punya hobi otomotif 

Siapa yang sangka kalau Janis Kareem Aneira ternyata memiliki hobi otomotif. Ia kerap mengunggah potret saat mengendarai motor kesayangannya. 

Hobi banget travelling

Gadis berusia 18 tahun ini ternyata hobi banget travelling lho gaes. Hal tersebut nampak melalui banyak potret travellingnya yang sering ia unggah melalui Instagram. 

BACA JUGA: Perjalanan Spiritual Dian Sastrowardoyo, Sempat Pelajari Banyak Agama dan Mantap Masuk Islam

Punya gaya yang keren abis

Pemeran Aisyah di sinetron Preman Pensiun ini memiliki gaya yang keren abis lho gaes. Nggak heran deh kalau ia kerap menjadi idola dan inspirasi fashion orang banyak.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ivana Meylanda, TikToker Cantik Pacar Vito Sinaga

Nah itulah biodata Janis Kareem Aneira, lengkap umur dan agama yang berhasil kami rangkum. Janis Kareem Aneira dikenal sebagai aktris dan pemeran Aisyah anak Murad di sinetron Preman Pensiun. 




Janis Kareem AneiraBiodata Janis Kareem AneiraProfil Janis Kareem AneiraUmur Janis Kareem AneiraAgama Janis Kareem AneiraPemeran Aisyah di Preman PensiunPreman Pensiun

Share to: