Biodata Benny Simanjuntak Lengkap Agama Umur dan Instagram, Paman Jonathan Frizzy yang Cerita KDRT Keponakannya

Biodata Benny Simanjuntak Lengkap Agama Umur dan Instagram, Paman Jonathan Frizzy yang Cerita KDRT Keponakannya

Biodata Benny Simanjuntak Lengkap Agama Umur dan Instagram, Paman Jonathan Frizzy yang Cerita KDRT Keponakannya

Foto Benny Simanjuntak, Paman Jonathan Frizzy yang Cerita KDRT Keponakannya (Foto: Instagram @bennysimanjuntak_)


Siapa yang belum kenal dengan Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy yang cerita KDRT keponakannya? Berikut biodata lengkapnya beserta agama, umur dan Instagramnya gaes.

Benny Simanjuntak merupakan seorang selebriti yang juga pengusaha asal Medan, Sumatera Utara. Benny Simanjuntak lahir pada 4 September 1969, yang berarti kini ia berumur 52 tahun. Agama yang Benny Simanjuntak anut adalah agama Kristen.

Benny Simanjuntak sendiri merupakan paman dari aktor ganteng, Jonathan Frizzy atau Ijonk. Dalam kasus gugatan perceraian antara Ijonk dengan Dhena Devanka, Benny mengatakan bahwa Dhena telah melakukan tindakan KDRT kepada keponakannya tersebut.

Baca Juga: Biodata Jonathan Frizzy aka Ijonk, Aktor Ganteng Digugat Cerai Dhena Devanka

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Benny Simanjuntak lengkap agama, umur dan Instagram, paman Jonathan Frizzy yang cerita KDRT keponakannya.

1. Awal Karir

Awal karir Benny Simanjuntak adalah ketika dirinya menjadi model dan penari bersama beberapa orang temannya, dengan dibimbing oleh Sjamsidar Isa pada tahun 1986.

2. Mendirikan Contoh Management

Lalu 10 tahun berselang, tepatnya tahun 1996, Benny mendirikan Contoh Management, yang merupakan pelopor perusahaan manajemen pemeran di Indonesia.

3. Menulis Buku Kiat Menjadi Artis

Pada tahun 2005, Benny Simanjuntak menulis sebuah buku yang berjudul "Kiat Menjadi Artis". Sesuai dengan judulnya, di buku ini Benny ingin memberikan tips dan kiat untuk menjadi artis pada masa itu.

4. Menceritakan KDRT Jonathan Frizzy

Seperti yang sudah disebutkan, Benny Simanjuntak menceritakan bahwa keponakannya, Jonathan Frizzy telah mendapatkan tindakan KDRT oleh istrinya, Dhena Devanka. Ia menceritakan bahwa Ijonk dipukul menggunakan barbel, Benny juga mengaku bahwa ia mempunyai foto dan rekaman untuk diberikan kepada pengadilan.

Sebelumnya, Dhena telah menggugat cerai Ijonk atas tunduhan perselingkuhan. Namun, Ijonk juga menggugat Dhena karena telah melakukan tindakan KDRT.

Baca Juga: Biodata Dhena Devanka Lengkap Umur dan Agama, Istri Jonathan Frizzy yang Dilaporkan KDRT

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Benny Simanjuntak
Nama panggilan:Benny
Nama panggung:Benny Simanjuntak
Tempat, tanggal lahir:Medan, 4 September 1969
Umur:52 tahun
Agama:Kristen
Keluarga:Jonathan Frizzy (Keponakan)
Profesi:Presenter, Pengusaha, Model, Penulis, Penari, Aktor, Produser
Akun Instagram:

@bennysimanjuntak_

Baca Juga: Profil-Biografi Lengkap Agama JONATHAN FRIZZY hingga Umur dan Wiki, Aktor yang Berperan di Cinta Untuk Bunda

Nah, itulah biodata lengkap dari Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy yang cerita KDRT keponakannnya. Gimana, sekarang udah kenal kan?




Benny SimanjuntakPaman Jonathan FrizzyBenny Simanjuntak cerita KDRT Jonathan FrizzyBenny Simanjuntak cerita KDRT IjonkBiodata Benny SimanjuntakProfil Benny SimanjuntakAgama Benny SimanjuntakUmur Benny SimanjuntakInstagram Benny Simanjuntak

Share to: