Biodata Adib Asseggaff Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Utama Sinetron Mat Kriwil

Biodata Adib Asseggaff Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Utama Sinetron Mat Kriwil

Biodata Adib Asseggaff Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Utama Sinetron Mat Kriwil

Foto Adib Asseggaff, Aktor Pemeran Utama Sinetron Mat Kriwil (Foto: Instagram @adib_asseggaff)


Siapa yang belum kenal dengan Adib Asseggaff, aktor pemeran utama sinetron Mat Kriwil? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan juga agamanya gaes.

Adib Asseggaff merupakan seorang aktor cilik asal Indonesia. Adib Asseggaff lahir pada 12 Agustus 2013, yang berarti kini ia berumur 8 tahun. Agama yang Adib Asseggaff anut adalah agama Islam.

Selain aktif menjadi aktor, Adib Asseggaff juga aktif menjadi model dan juga bintang iklan. Adib Asseggaff kini sedang disibukkan dengan peran terbarunya di sinetron Mat Kriwil.

Baca Juga: Biodata Fachri Muhammad Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pemeran Sinetron Mat Kriwil

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Adib Asseggaff lengkap umur dan agama, aktor pemeran utama sinetron Mat Kriwil.

1. Aktor Cilik Berbakat

Adib Asseggaff merupakan salah satu aktor cilik berbakat di Indonesia. Hal ini terbukti, diusianya yang masih 8 tahun, ia berhasil mendaptkan peran utama di sinetron Mat Kriwil.

2. Bintang Iklan

Selain menjadi aktor, Adib Asseggaff juga aktif menjadi bintang iklan. Beberapa iklan yang pernah ia bintangi adalah iklan makanan dan iklan sabun.

3. Model

Tak hanya aktor dan bintang iklan, Adib Asseggaff juga aktif menjadi model. Adib pernah meraih juara ke 2 di pemilihan model cover SBH 2019.

4. Pemeran Utama di Sinetron Mat Kriwil

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Adib Asseggaff kini sedang disibukkan dengan peran utamanya di sinetron Mat Kriwil yang tayang di MNC TV.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Adib Asseggaff
Nama panggilan:Adib
Nama panggung:Adib Asseggaff
Tanggal lahir:12 Agustus 2013
Umur:8 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Salwa Alaydrus (Ibu)
Status:Pelajar
Profesi:Aktor, Bintang iklan, Model
Akun Instagram:

@adib_asseggaff

Baca Juga: Biodata Firda Razak Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Pemeran Sinetron Mat Kriwil

Nah, itulah biodata lengkap dari Adib Asseggaff, aktor pemeran utama sinetron Mat Kriwil. Gimana, sekarang udah kenal kan?




Mat KriwilSinetron Mat KriwilPemeran Mat KriwilPemeran sinetron Mat KriwilAdib AsseggaffBiodata Adib AsseggaffProfil Adib AsseggaffUmur Adib AsseggaffAgama Adib Asseggaff

Share to: