Fakta Menarik Album Solo Lisa BLACKPINK 'LALISA', Hadirkan Identitas Asalnya Gaes

Fakta Menarik Album Solo Lisa BLACKPINK 'LALISA', Hadirkan Identitas Asalnya Gaes

Foto

Kolase Foto dan Fakta Menarik Album Solo Lisa BLACKPINK 'LALISA' (Foto: YouTube BLACKPINK)


Simak nih fakta menarik album solo Lisa BLACKPINK bertajuk LALISA yang menghadirkan identitas asalnya gaes. 

Lisa BLACKPINK kembali menggemparkan dunia lewat album solo perdananya 'LALISA'. Lisa BLACKPINK telah merilis MV single perdana bertajuk LALISA melalui YouTube Channel BLACKPINK pada 10 September 2021 pukul 13.00 KST. 

Baru beberapa jam dirilis, MV lagu Lisa BLACKPINK sudah mengumpulkan 15 juta lebih viewers dan menjadi trending di YouTube gaes. 

Nggak cuma itu aja, tagar #TodayIsLalisaDay dan #LALISA juga ikut menjadi trending topic di Twitter hingga pukul 14.00 WIB. Tagar tersebut dipenuhi satu juta lebih cuitan netizen yang menantikan debut solo Lisa BLACKPINK. 

BACA JUGA: Sinopsis Drama Snowdrop Lengkap Daftar Pemain dan Jadwal Tayang, Ada Jisoo BLACKPINK

Buat kamu yang penasaran dengan fakta menariknya, langsung aja cari tau fakta menarik album perdana Lisa BLACKPINK bertajuk 'LALISA' berikut ini gaes. 

Hadirkan unsur identitas asal

Lisa BLACKPINK menghadirkan identitas asalnya yang berasal dari Thailand dalam MV terbarunya yang berjudul LALISA. Dalam MV tersebut, terdapat scene di mana Lisa mengenakan mahkota khas Thailand dengan aksesoris bernuansa Thailand. 

Tak cuma itu, Lisa juga sengaja memasukkan unsur warna emas dan hitam dalam desain albumnya sebagai bentuk identitas Thailand. 

Dalam perilisan single LALISA, salah satu member BLACKPINK ini mengungkap bahwa ide kombinasi budaya Thailand dalam single tersebut memang berasal dari dirinya. 

"Saya sangat ingin memasukkan sentuhan Thailand dalam lagu ini," ungkap Lisa pada Jumat, 10 September 2021. 

"Saya juga memasukkan warna hitam dan emas dalam desain album," tambahnya lagi. 

Berisi 2 tracklist lagu

Dalam album solo perdananya ini, terdapat 2 tracklist lagu. Lagu pertamanya berjudul LALISA menjadi lagu utama dalam album tersebut. Lagu LALISA ini ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom.

Lagu kedua dalam album LALISA ini berjudul Money yang liriknya ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince. 

Lisa adalah member ketiga yang berhasil debut solo

Lisa merupakan member BLACKPINK ketiga yang melakukan debut solo. Sebelumnya Jennie lebih dulu melakukan debut solo dengan merilis single bertajuk SOLO pada 2018 lalu. 

Pada 2021, member BLACKPINK lain Rose juga berhasil melakukan debut solo dengan merilis mini album berjudul R dengan hits lag On The Ground. 

Outfit dengan harga fantastis

Dalam MV LALISA, Lisa mengenakan beragm outfit dengan harga fantastis. Salahs satunya adalah sepatu boots limited edition dari Marc Jacobs yang dibuat sejak 2016 silam. Sepatu tersebut diperkirakan memiliki harga USD2.390 atau senilai dengan Rp31,1 juta. 

BACA JUGA: Kolaborasi BLACKPINK dan H&M Kini Hadir di Indonesia, Yuk Intip Koleksinya

Nah itu dia gaes fakta menarik album solo perdana Lisa BLACKPINK 'LALISA' yang memuat identitas asli Lisa BLACKPINK yang berasal dari Thailand. 




Lisa BLACKPINKAlbum Solo Perdana Lisa BLACKPINKAlbum Lisa BLACKPINKLALISAFakta Menarik Album Lisa BLACKPINKFakta Menarik Album LALISAAlbum LALISALisa BLACKPINK Hadirkan unsur Thailand

Share to: