Biodata Cheryll aka cheryllfs Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Biodata Cheryll aka cheryllfs Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Biodata Cheryll aka cheryllfs Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Kolase Foto dan Biodata Cheryll aka cheryllfs, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik (Foto: Instagram @cheryllfs)


Siapa nih yang penasaran dengan sosok Cheryll aka cheryllfs? Ini dia biodata Cheryll aka cheryllfs, anggota Putih Abu-abu yang hobi bermusik. 

Cheryll atau yang sering disapa cheryllfs merupakan gadis kelahiran Cianjur, 6 November 2002 yang kini berusia 19 tahun. Gadis satu ini diketahui memeluk agama Islam. 

Cheryll dikenal sebagai salah satu anggota Putih Abu-Abu. Ia memiliki hobi bermusik dan pandai memainkan gitar gaes. 

BACA JUGA: Daftar 10 Anggota Konten Kreator Dibalik Kanal YouTube Putih Abu-Abu

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Cheryll aka cheryllfs, kamu bisa cek biodata Cheryll aka cheryllfs lengkap umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Suka menyanyi sejak kecil

Cheryll mengaku menyukai menyanyi sejak kecil, tepatnya saat berusia 10 tahun. Dari situlah ia mulai menyukai musik dan belajar mengembangkan bakatnya tersebut secara otodidak.

Awal mula bergabung dengan Putih Abu-Abu

Cheryll awal mula bergabung dengan Putih Abu-Abu saat diajak salah satu pendirinya, yaitu Pak Ogan. Ia akhirnya resmi bergabung dengan beberapa anggota Putih Abu-Abu lainnya seperti Neneng, Karin Amelia, Tiara, Reikhansa, Alma, dan masih banyak lagi.

Hits abis di TikTok

Sosok Cheryll juga hits abis di TikTok lho gaes. Ia sering mengunggah beragam konten menarik lewat TikTok miliknya. Nggak heran kalau kini ia memiliki akun TikTok @_inicheryl dengan jumlah followers mencapai 152,8 ribu akun. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Wina Gacima, Pedangdut Cantik Mirip Idol K-POP yang Aktif di TikTok

Diundang ke TV

Seiring terus bertambahnya jumlah followers, Cheryll kini mulai aktif menerima endorsment dan kerjasama melalui TikTok dan Instagramnya. Cheryl juga pernah diundang ke salah satu acara TV bersma Putih Abu Abu gaes.

Profil dan Biodata Cheryll aka cheryllfs

Nama lengkap:

Cheryll 

Nama panggilan: 

Cheryll 

Asal Kota: 

Cianjur, Jawa Barat

Tanggal lahir:

6 November 2002

Umur:

19 tahun

Agama:

Islam

Hobi:

Menyanyi, Musik

Pekerjaan:

Konten Kreator, Mahasiswa

Instagram:

TikTok:

@cheryllfs

@_inicheryl

BACA JUGA: Fakta dan Profil Manuella Aziza Villareal, Putri Bungsu Shopia Latjuba yang Makin Cantik Mirip Artis Hollywood

Nah itulah biodata Cheryll aka cheryllfs lengkap umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Cheryll aka cheryllfs dikenal sebagai salah satu memberi Putih Abu Abu yang hobi bermusik.




Cheryll aka cheryllfsanggota Putih Abu-abuBiodata CheryllCheryll Putih Abu AbuUmur CheryllAgama CheryllProfil CheryllAsal CheryllFakta CheryllFakta dan Profil CheryllBiodata Cheryll Putih Abu AbuAsal Cheryll

Share to: