Biodata Iben aka Benjamin Adhisurya Lengkap Agama Umur dan Instagram, Tiktoker yang Suka Tanya Gen Z

Biodata Iben aka Benjamin Adhisurya Lengkap Agama Umur dan Instagram, Tiktoker yang Suka Tanya Gen Z

Biodata Iben aka Benjamin Adhisurya Lengkap Agama Umur dan Instagram, Tiktoker yang Suka Tanya Gen Z

Biodata Iben aka Benjamin Adhisurya (Foto Instagram: @iben_ma)


Siapa yang belum kenal dengan Tiktoker yang suka tanya Gen Z bernama Iben aka Benjamin Adhisurya ini? Berikut biodata dan profilnya.

Benjamin Adhisurya merupakan TikToker yang lahir di Jakarta pada tanggal 26 Juli 1998 silam. Berarti usianya sekarang adalah 23 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Iben diketahui sering membuat konten pertanyaan yang ditujukan untuk Gen Z maupun orangtua serta anak kecil dengan pertanyaan dasar yang dilakukan secara random.

BACA JUGA: Fakta Menarik Iben aka Benjamin Adhisurya, TikTokers yang Tanya Gen Z soal Sejarah

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Iben aka Benjamin Adhisurya, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. TikToker

Benjamin Adhisurya diketahui mulai mengawali karirnya di dunia media sosial dengan menjadi seorang konten kreator TikTok (TikToker).

Berbeda dengan kreator lainnya, Iben justru dikenal sebagai Tiktoker yang suka membuat konten tanya Gen Z maupun random dengan pertanyaan dasar gaes.

Nggak heran kalau kini dirinya sudah memiliki sebanayak lebih dari 2 juta pengikut di akunnya.

2. Head Of Legal

Selain dikenal sebagai seorang TikToker, Benjamin Adhisurya juga berprofesi sebagai seorang Head og Legal di sebuah perusahaan bernama Hypefast lho. Ia sudah mulai bekerja di Hypefast sejak Oktober 2020 hingga saat ini.

3. Pendidikan

Diketahui Benjamin Adhisurya ini ternyata merupakan mahasiswa lulusan Universitas Pelita Harapan (UPH) gaes. Dirinya berhasil menjadi sarjana jurusan bisnis yang lulus pada tahun 2019 lalu.

4. Kehidupan Pribadi

Buat yang belum tahu, Iben ini sudah memiliki pacar/ kekasih cantik yang bernama Natasha Abigail. Kaduanya juga serng menghabiskan waktu bersama. Kita doakan semoga langgeng yuk!

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapBenjamin Adhisurya
Nama PanggilanIben
Tempat tanggal lahirJakarta, 26 Juli 1998
Umur23 Tahun
AgamaKristen
Nama PasanganNatasha Abigail
ProfesiTikToker, Head of Legal
PendidikanUniversitas Pelita Harapan jurusan Bisnis
Akun Instagram@iben_ma
Akun TikTok@iben_ma

BACA JUGA: Biodata Raden Mas Langit Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Pacar Rachelfa

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Iben aka Benjamin Adhisurya, Tiktoker yang suka tanya Gen Z. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Iben aka Benjamin Adhisuryabiodata Iben aka Benjamin Adhisuryaprofil Iben aka Benjamin Adhisuryaumur Iben aka Benjamin Adhisuryaagama Iben aka Benjamin Adhisuryafakta Iben aka Benjamin AdhisuryaTiktoker

Share to: