Alasan Afgan Hadir Dalam Konser Besar Kim Hanbin aka B.I Eks iKON

Alasan Afgan Hadir Dalam Konser Besar Kim Hanbin aka B.I Eks iKON

Foto

Hadir di Konser Besar B.I Hanbin, Afgan Akan Sepangung dengan Artis Internasional (FOto: Instagram @afgan__)


Ini alasan musisi kebanggaan Indonesia, Afgansyah Reza aka Afgan hadir sebagai bintang tamu dalam konser solo online pertama Kim Hanbin aka B.I eks iKON, 131 Live.

131 Live adalah konser solo online pertama B.I setalah kembali ke dunia musik dan merilis sebuah album bertajuk Waterfall yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang di LiveXLive.

Sangat spesial, sejumlah aktris mancanegara hadir sebagai bintang tamu dalam konser yang ditunggu-tunggu pada ID, nama fandom B.I.

Baca Juga: Download Lagu MP3 ITZY - LOCO, Lengkap Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Salah satu yang familiar adalah musisi ganteng Afgan yang akan hadir dalam live streaming tersedia di seluruh dunia ini.

Kenapa Afgan bisa satu konser dengan B.I dan Epik High? Simak ulasannya berikut ini!

B.I dan Afgan Berada di Bawah Satu Manajeman

Selain Afgan, konser online B.I yang bertajuk 131 Live ini akan menghadirkan sejumlah bintang tamu musisi internasional lainnya seperti Pink Sweat$, Destiny Rogers dan Epik High.

JIka B.I dengan Pink Sweat$, Destiny Rogers dan Epik High sudah pernah melakukan kolaborasi sebelumnya, netizen bertanya-tanya mengapa Afgan bisa menjadi salah satu bintang tamunya?

Ternyata kedua artis asal Asia ini berada di bawah manajemen record label artis yang sama yakni Transparent Arts.

Baca Juga: 3 Jawaban Dikta Yovie And Nuno ke Pelaku Body Shaming Media Sosial

Transparent Arts merupakan label rekaman yang mengatur jadwal berbagai artis untuk jadwal internasional mereka. Bukan hanya bersama B.I, Tiffany Young aka Tiffany SNSD juga termasuk ke dalam artis Transparent Arts lho gaes!

Oleh karena itu, keduanya juga sudah saling berinteraksi di sosial media dan akan menggelar konser bersama sebagai bintang tamu.

Baca Juga: 5 Tipe Cowok Idaman Onic Kayes aka Kharisma Cahaya Putri, Apa Ada Dikamu Gaes?

Kamu penasaran ingin menyaksikan konser B,I 131 Live? Jangan sampai ketinggalan konser yang akan datang pada 2 Oktober 2021 melalui LiveXLive ya!




131 LiveBI 131 LiveKonser 131 LiveKapan Konser 131 LiveStreaming 131 LiveBIKim HanbinKonser Hanbin 131 LiveHanbin 131 LiveAfgan BIAfgan di 131 LiveAfgan Bintang Tamu 131 LiveAfgan BIJadwal Konser 131 LiveLink 131 Live

Share to: